Joey Alexander Siapkan Kejutan bagi Penggemar Jazz Indonesia

Persiapan Konser Joey Alexander
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pianis muda berbakat yang menjadi nominator termuda dalam ajang penghargaan bergengsi Grammy 2016, Joey Alexander akan menggelar konser terbesarnya di Indonesia pada 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Konser ini juga turut dimeriahkan oleh jazz drummer legendaris, Jeff "Tain" Watts dan Dan Chmielinski pada contrabass.

Abdul & The Coffee Theory Akhirnya Rilis Album dan Single

Di konser ini, Joey akan memainkan beberapa lagu dari album "My Favorite Things". Album berlatar belakang pengalaman Joey saat pertama kali berada di New York dan bermain jazz di Lincoln Center.

Selain itu, ketika ditanya penampilan spesial apa yang akan ditampilkan, Joey mengaku akan membawakan banyak lagu baru yang ada di dalam album keduanya. "Banyak lagu dari album kedua," kata Joey saat konferensi pers di Soehanna Hall, The Energy Building SCBD, Jakarta, Kamis, 19 Mei 2016.

Balkonjazz Festival 2019, Asyiknya Nikmati Alunan Jazz di Tengah Alam

Saat konferensi pers tersebut, Joey juga memberitahukan bahwa dua musisi pendampingnya di konser tersebut, Jeff dan Dan, juga ambil bagian dalam album kedua Joey. "Ya, mereka akan main di next album. Sudah direkam dan akan rilis bulan September di Indonesia," kata Joey.

Jeff sebagai musisi yang digandeng Joey saat konsernya nanti yakin bahwa konser ini akan sangat hebat. "Ini akan jadi pertunjukan yang hebat," kata Jeff di kesempatan yang sama.

MLDspot Stage Bus Jazz Tour 2019 Hadir di 17 Kota, Ini Daftarnya

Harga tiket untuk menonton pertunjukan ini dibanderol mulai Rp450 ribu (Bronze), Rp750 ribu (Silver), Rp1 juta (Silver), Rp 2 juta (Platinum), dan Rp2,5 juta (Diamond). Penjualan tiket dimulai pada 15 April 2016.

Perhelatan Joey Alexander Live in Concert ini sudah dipersiapkan sejak awal Maret 2016. Rangkaian konser dimulai pada 19 Mei 2016 dengan mengadakan Jazz Gathering dan Jazz Workshop yang menghadirkan musisi jazz legendaris, Jeff "Tain" Watts yang beberapa kali memenangi penghargaan Grammy.

Sisitipsi

Sisitipsi Butuh Waktu 2 Menit untuk Ciptakan Lagu Ini

Lagu tersebut berasal dari pengalaman mereka.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2020