Jangan Coba-coba Gaya Rambut Ala Artis Korea Ini

G-Dragon
Sumber :

VIVA.co.id – Mengubah gaya rambut akan memiliki efek perubahan yang besar bagi siapa saja yang melakukannya. Jika bosan dengan penampilan saat ini, ubah saja gaya rambutmu dan kamu akan menjadi sosok baru yang lebih segar.

30 Artis Indonesia yang Mirip Artis Korea Selatan

Bagi artis Korea, gaya rambut adalah poin penting penampilan mereka. Baik artis pria maupun wanita selalu memiliki gaya rambut yang berubah-ubah menyesuaikan karakter baru yang diperankan, atau album yang mereka telurkan.

Dari mulai mengubah warna cat rambut sampai mengubah cara penataannya, artis Korea selalu berhasil menjadi tren di fesyen dan kecantikan. Meski begitu, jangan asal mengikuti tren artis Korea, karena beberapa gaya hanya cocok dipakai jika kamu memang artis terkenal.

Aktris Kim Yoo Jung Pakai Gaun Berbahan Sampah

Bukan bagus, gaya rambut artis Korea ini malah akan membuat orang biasa terlihat aneh dan menggelikan.

1. G-Dragon di Gaon Awards 2013
Rambut hitam-putih ala G-Dragon di Gaon Awards 2013, tak layak ditiru orang biasa. Rambut panjang yang setengah hitam dan setengah putih hanya akan membuat penampilan terlihat lusuh dan aneh.

Aktor Lee Dong Wook Segera Sapa Penggemar Indonesia

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/20/573e7efceb4df-g-dragon_663_382.jpg

2. G-Dragon di Video Fantastic Baby
Hanya GD yang terlihat 'rock' dengan rambut ala rumput lautnya di video klip Fantastic Baby. Apalagi pria, jangan coba-coba gaya ini.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/20/573e7fb6dece7-taeyang_663_382.jpg

3. Taeyang di video Monster
Sebelum album Alive diluncurkan, Taeyang selalu tampil dengan gaya rambut mohawk. Taeyang sangat mengejutkan, ketika mengubah rambutnya menjadi ala Mickey Mouse di video klip Monster. Hindari gaya Taeyang ini, apalagi jika akan tampil di kegiatan resmi.

http://media.viva.co.id/thumbs2/2016/05/20/573e7f8e2d4b9-cl_663_382.jpeg

4. CL di video I'm the Best
Gaya CL dengan rambut ala tanduk di video klip I'm the Best adalah salah satu yang tidak direkomendasikan. Jika kuncir dua membuat penampilan lebih lucu, kuncir tanduk seperti CL itu akan membuat penampilan lebih menyeramkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya