Michelle Ziudith Adu Akting dengan Rizky Nazar di Film Baru

Michelle Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Aktris Michelle Ziudith akan kembali ke layar lebar melalui film I Love You from 38000 Feet. Michelle akan beradu peran dengan Rizky Nazar. Ini merupakan kali pertama bagi keduanya dipertemukan dalam layar lebar.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Meski begitu, tak sulit bagi wanita berusia 21 tahun untuk beradu peran dengan Rizky. Bahkan ia berjanji film ini akan mencampur aduk perasaan penonton nantinya.

"Film ini bakal bikin baper (bawa perasaan). Susah menggambarkan bagaimana cerita yang bikin baper itu. Tapi kalau mau bicara soal chemistry, pasti dapetlah," kata Michelle seperti dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 20 Mei 2016.

Sebelum Meninggal, Didi Kempot Menyelesaikan Filmnya

Film yang baru saja merilis teaser berdurasi 2 menit 23 detik itu juga memperlihatkan pemandangan lanskap yang cukup memanjakan mata. Menurut Michelle, film yang disutradarai Asep Kusnidar itu akan menampilkan lebih banyak pemandangan alam. Terlebih pantai dan laut di Banyuwangi hingga Bali, yang menjadi latar tempat di film ini.

"Di teaser itu masih beberapa lokasi saja dan masih banyak lagi lokasi-lokasi syuting menarik lainnya," ujar Michelle.

Monty Tiwa Bersyukur Filmnya Rampung Sebelum Wabah Virus Corona

Dalam I Love You from 38000 Feet, Michelle akan memerankan tokoh bernama Aletha. Film keluaran rumah produksi Screenplay Production ini rencananya akan tayang menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Festival film dibuka kembali.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020