Mendadak Jualan Batu Bata, Eminem Jatuh Miskin?

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA.co.id – Belakangan ini, sejumlah selebriti dunia mengaku jatuh miskin. Di tengah maraknya pemberitaan itu, bintang rap yang sudah lama tak terdengar kabarnya, Eminem, diketahui sibuk menjual batu bata. Ia menjual batu bata melalui media sosial. Batu bata itu dijual seharga US$300 atau setara dengan Rp4 juta. 

Mantan Istri Eminem Akui Ingin Bunuh Diri

Rapper ternama ini mengumumkan soal menjual batu bata itu melalui akun Instagram pribadinya. Selain batu bata, Eminem juga menjual potongan kayu. Mengapa Eminem mendadak menjadi penjual batu bata? Benarkah ia mengalami masalah keuangan?

Tentu saja, bukan masalah keuangan yang membuat Eminem harus menjual batu bata dan potongan kayu di media sosial. Ia hanya ingin memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memiliki kenangan dengan karier musiknya. 

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Seperti dilansir dari BBC, batu bata dan potongan kayu yang dijual rapper penuh kontroversi ini adalah dari rumah masa kecilnya di Detroit. Rumah ini merupakan salah satu lambang kesuksesannya sebagai rapper dunia.

Rumah ini menjadi cover salah satu sampul album Eminem. Ia memenangi album rap terbaik di Grammy karena album tersebut. Ia juga menuai sukses. Albumnya terjual lebih dari 11 juta kopi hanya di Amerika Serikat. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Di rumah masa kecilnya di Detroit itu memiliki kenangan dan catatan karier rapper berusia 43 tahun. Di rumah tersebut sejumlah lagu hits berhasil diciptakan Eminem. Ia pun ingin penggemar menjadi bagian dari cerita kesuksesannya tersebut.

Namun, sayangnya tak semua penggemar setuju dengan keputusan Eminem yang menjual bagian rumah masa kecilnya. Banyak yang menilai harga jual batu batanya kemahalan. 

"Saya ingat bahwa ini bukan tentang uang. Ketika Anda mengolok-olok artis mainstream. Bagaimana waktu telah berubah," tulis salah satu netizen.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya