Maudy Koesnaedi Desain Baju Ramadan dan Lebaran

Maudy Koesnaedi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Dunia fesyen terus berkembang dan bertranformasi sesuai perkembangan zaman. Karena dapat mendukung penampilan, busana menjadi salah satu yang paling diburu para penikmat mode.

Lagu Selaras-Kunto Aji Jadi Theme Song di Pertunjukan Seni ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan

Bahkan, beberapa selebriti melirik bisnis fesyen, karena potensi yang besar atau alasan hobi semata. Dan pemeran Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi, mencoba menyelami dunia fesyen.

Kali ini, dia berkolaborasi dengan May & June dan merancang busana sesuai dengan karakter yang dimilikinya. Koleksi yang didesain oleh Maudy diberi nama The New Essentials. Koleksi ini menampilkan rancangan yang sederhana dan jujur.

Pertunjukan Seni Bertajuk ‘Janji Soekma: Langgam Gambang Kehidupan’ Bakal Digelar Bulan Depan

"The New Essentials adalah sebuah koleksi yang simple dan jujur. Koleksi ini saya ciptakan dengan semangat optimisme dalam beraktivitas," kata Maudy saat peluncuran koleksi perdananya tersebut di Senayan City, Kamis, 2 Juni 2016.

Dalam peluncuran perdananya, Maudy menampilkan 30 koleksi busana. Beberapa di antaranya berkaitan dengan Ramadan dan lebaran.

Cerita Maudy Koesnaedi Gabung di Emak-emak Basket

"Ada 30-an koleksi yang akan ditampilkan. Walaupun berkaitan dengan Ramadan dan lebaran, desainnya ada yang bisa dipakai umum juga," ujarnya.

Jebolan Abang None Jakarta 1993 ini mengaku cukup deg-degan dengan reaksi para penikmat fesyen di Tanah Air. Dia pun terbuka dengan berbagai saran yang diberikan kepadanya.

"Sebagai karya perdana dan pertama cukup deg-degan melihat respon dari customer-nya seperti apa. Berharap benar-benar bisa diterima. Kalau ada masukan dan saran, saya akan senang sekali menerimanya," ujar dia.

Kelihatannya Maudy akan bersaing dengan beberapa perancang busana yang juga gencar meluncurkan koleksi baru untuk Ramadan dan lebaran, di antaranya Ivan Gunawan dan Restu Anggraini. Beberapa toko fesyen di Tanah Air juga tak ketinggalan mengambil kesempatan ini, seperti Matahari Department Store dan beberapa toko online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya