Ruth Sahanaya Siap Sapa Penggemar di Konser 30 Tahun

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Sukses menyapa para penggemar setianya lewat konser bertajuk 25th Anniversary Concert pada 2011, Ruth Sahanaya kembali akan menggelar konser serupa pada akhir 2016.

Ruth Sahanaya: Glenn Fredly Jenius

"Dari manajemen ada tiga program. Pertama buat buku sudah tahun lalu. Kemudian, album yang baru launching sekaligus rilis single kedua. Ketiga itu konser," kata Uthe sapaan akrabnya saat ditemui VIVA.co.id di Studio Musik Abbee di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Juni 2016.

"Rencananya kalau Tuhan menghendaki, bulan Oktober tahun ini. Konser ini sekalian menjawab kerinduan penggemar," tuturnya.

Larut dalam Nostalgia di Konser Glenn Fredly

Secara blak-blakan, wanita berusia 49 tahun ini mengaku tengah menunggu sponsor untuk menggelar konser. "Lagi cari sponsor. Karena enggak mudah sekarang. Tapi waktunya tetep Oktober," ucapnya.

Ibu dua anak itu akan memberikan banyak kejutan di malam konsernya tersebut. "Untuk ide konsep konsernya aku ikut ambil andil ide juga. Konsepnya lebih ke celebrasi lah. Orkestra harus ada dalam konser besok. Enggak boleh minimalis lagi," katanya.

Awali Konser, Glenn Fredly Lakukan Kesalahan

Namun, saat disinggung soal persiapan, wanita bertubuh mungil itu secara spontan tertawa dan tersenyum. “Saya lebih excited. Karena aku rindu menyapa semua, rindu suasana konser," ujarnya.

Ilustrasi bahagia.

4 Zodiak Ini Bakal Bersinar di Oktober 2019

Mereka akan merasa sangat bahagia.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2019