Tampilan Cuek dan Urakan Ala Jeremy Thomas

Jeremy Thomas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Gagah dan tampil dengan wajah brewokan, rambut ikal pendek dan gaya urakan. Itulah Jeremy Thomas. Gaya busana dan penampilan cuek ini memang melekat dengan sosok pria berusia 44 tahun itu sejak empat tahun lalu. Ternyata Jeramy punya alasan tersendiri mengadopsi penampilan bergaya  messy.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Kebetulan memang saya suka cuek karena menurut saya esensi gentleman itu harusnya tidak terlalu bersolek ya. Harus ada unsur cuek secara tidak sengaja," kata pesinetron Anugerah itu di kawasan Bintaro, Sabtu, 4 Juni 2016.

Tak ada inspirasi atau mengikuti idola siapa pun, pemain film Tiger Boy tersebut merasa cocok dengan apa yang ada pada dirinya saat ini. "Saya mengikuti apa yang cocok buat saya. Ya kalau mau mulus wajahnya tinggal dicukur (janggut)," katanya tersenyum.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Jika dilirik, memang tak banyak aktor berpenampilan seperti ayah kandung aktris muda Valerie Thomas itu.

"Kalau yang rambut pendek udah banyak ya. Tapi yang ikal keriting kan jarang, jadi saya pilih yang jarang aja," ucap suami perancang busana Ina Thomas ini.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Salah satu alasan Jeremy berpenampilan seperti saat ini, tak lain dan tak bukan juga karena anak-anaknya menyukai gayanya.

"Mereka lebih suka rambut saya yang ikal seperti ini. Kalau kata mereka gentleman messy look," ucap pria kelahiran Riau itu.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024