Disebut Sosok Inspiratif Remaja, Ini kata Vincent dan Desta

Vincent dan Desta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Generasi muda saat ini semakin berpeluang tinggi mengembangkan ekspresi  seiring pesatnya teknologi. Apalagi masa remaja menjadi proses transisi untuk mencari jati diri dan mengembangkan bakat.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

Melihat hal ini, tak sedikit yang menilai presenter sekaligus musisi Desta dan Vincent yang menjadi sosok inspiratif anak-anak muda. Apa tanggapan dua aktor ini?

"Kita dekat dengan anak muda, siaran radio dan TV juga berhubungan sama anak muda. Kita senang ya mendukung kreativitas anak muda yang semakin meningkat," kata Desta di acara Torabika Cappucino bertajuk ‘Cool Expression’ di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 4 Juni 2016.

Zee JKT48 Akhirnya Minta Maaf Usai Video Viralnya Beredar

Begitu juga dengan Vincent, meskipun sudah bukan remaja lagi, namun ia merasa punya tanggung jawab menjadi role model bagi anak muda Indonesia.

"Ya itu tanggung jawab kita untuk ke depan. Tetap jiwa muda dong meskipun sudah tidak terlalu muda lagi," ujarnya.

Opie Kumis Lebaran Bersama Istri-istrinya dan Bangun Pesantren 2M

Duo aktor ini melihat banyaknya event yang digelar saat ini menjadi salah satu kegiatan seni yang dapat diikuti oleh anak muda untuk mengembangkan bakat mereka.

Natasha Wilona

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

Ya, tak sedikit dari para penggemar yang menjodohkan-jodohkan keduanya. Lantas, apa benar Natasha Wilona dan Aliando tengah menjalin hubungan asmara?

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2023