Jika Bercerai, Bella Shofie Tak Sulit Temukan Jodoh Lagi?

Bella Shofie berhijab di sidang perdana cerainya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Status Bella Shofie masih dipertaruhkan di persidangan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bella dan suaminya Suryono, masih menjalani proses persidangan yang akan digelar pekan depan.

Bella Shofie Trauma Hubungan Cinta Jarak Jauh

Namun, terlepas dari hal itu, Bella dinilai memiliki aura positif soal jodoh dan pasangan hidup. Host Jejak Paranormal ANTV, Mbah Mijan mengatakan bahwa jika berpisah nanti, Bella tidak kesulitan mendapatkan jodoh yang baru.

"Dalam waktu dekat atau tak lama lagi, dia (Bella Shofie) akan menemukan pasangannya yang baru," Mbah Mijan, Minggu 5 Juni 2016.

Inikah Penyebab Kandasnya Rumah Tangga Bella Shofie?

Mbah Mijan menyarankan Bella untuk mencari pria dewasa sebagai pasangan hidupnya kelak. Jika seumuran, Mbah Mijan khawatir hubungan asmara Bella kembali kandas.

"Bella lebih cocok dengan pria dewasa yang bisa momong dirinya. Kalau dapatnya anak muda, wah bisa gawat jalinan cintanya nanti," ucap bintang film Cipali KM 182 ini.

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Sebelumnya, Bella Shofie mengaku tak ingin lagi mengalami nasib yang sama setelah nanti bercerai dengan Suryono. Bella mengaku trauma memiliki hubungan jarak jauh.

Saat ini, dia tak memasang target untuk naik pelaminan lagi. Bella ingin rumah tangganya dengan Suryono selesai dahulu.

"Pasti ada trauma lah ya. Ini diselesaikan dulu satu per satu, mikir nikah-nikahan ini saja belum selesai," katanya usai sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 1 Juni 2016.

Wanita kelahiran Medan ini ingin memiliki pasangan yang bisa berada di sisinya setiap hari, jika menikah lagi. Lantas, sudah ada calon suami baru?

"Enggak ada yang dekat, cuma teman semua. Jangan buat gosip deh," ujar wanita yang mengenakan hijab hitam itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya