The Conjuring 2 Kembali Mengangkat Horor dari Kisah Nyata

The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Berawal dari kisah nyata pada tahun 1970-an, di mana orang tua yang tinggal di sebuah kota kecil di Inggris melaporkan anak-anaknya kerasukan makhluk halus. Pasangan ahli supranatural Lorraine Warren (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson) pun memutuskan untuk melakukan investigasi demi mengungkap kehidupan mistis yang menghantui keluarga tersebut.

The Predator Hadirkan Cerita Seram Mematikan

Ya, ini bagian dari adegan film horor The Conjuring 2 yang disutradarai oleh James Wan. Seorang ibu tunggal yang memiliki empat orang anak tinggal di sebuah rumah yang ternyata dihuni roh jahat. Peggy Hodgson (Frances O'Connor) cukup terpuruk setelah mengalami kejanggalan di rumahnya. Belum lagi, salah satu putrinya yang kerasukan roh jahat harus menanggung akibatnya.

Setiap malam, ketukan di pintu kamar membangunkan putra-putri Peggy. Bahkan seorang putrinya beberapa kali berjalan sambil tidur. Kejadian ini sampai ke telinga pasangan ahli supranatural Ed dan Lorraine yang biasa melakukan investigasi untuk menyelesaikan masalah-masalah terkait dunia mistis.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Seiring berjalannya waktu, Ed dan Lorraine membantu keluarga kecil ini, namun mereka malah dianggap berbohong oleh warga setempat.

Pengaruh roh jahat pun lama kelamaan semakin menguasai seisi rumah yang berada di Brimsdown, Enfield tersebut. Ketakutan tak henti-henti menyelimuti keluarga Hodgson.

Teror Sadako Hingga Valak

Sanggupkah pasangan Warren menyibak misteri dalam rumah keluarga Hodgson? Simak kisah film yang naskahnya ditulis oleh Carey Hayes dan Chad Hayes ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda mulai 10 Juni 2016.

Ruben Onsu

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Ruben mengalami hal gaib yang menyerang fisiknya.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018