Aktor Hollywood Lempar Pisau Dapur ke Kepala Bintang Thor

Liam Hemsworth dan Chris Hemsworth terlibat insiden pisau dapur
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kakak beradik asal Australia, Chris dan Liam Hemsworth sama-sama menjadi aktor sukses di Hollywood. Keduanya juga memiliki hubungan yang sangat dekat. Tetapi, Liam membuat pengakuan yang mengejutkan soal kakaknya tersebut. 

Ternyata Kakak Beradik Hemsworth Berebut Peran Thor

Liam mengaku pernah sekali menyerang Chris dengan menggunakan pisau dapur. Liam melemparkan pisau dapur itu ke arah bintang film Thor tersebut. 

Hal ini diakui Liam adalah sepenggal kisah masa lalunya. Ia mengaku sering terlibat pertengkaran dengan kakak-kakak prianya termasuk Chris. Saat mereka bertengkar terkadang menjadi brutal. 

Pasangan Muda Hollywood yang Suka Pamer Kemesraan

"Kami memiliki beberapa insiden dengan senjata. Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Luke karena usianya jauh lebih tua dari saya," katanya saat di acara The Graham Norton Show seperti dilansir dari Toggle

Namun, tidak demikian dengan Chris. Usia mereka yang hanya berjarak enam tahun membuat keduanya sering terlibat persaingan dan berakhir dengan pertengkaran.

Drone Israel Berhasil Ditembak Jatuh, Pangkalan Militer Iran jadi Sasaran

"Tetapi dengan Chris, kami sangat keras kepala dan sering terlibat dalam argumen, dan karena saya lebih muda dan kecil darinya, saya menggunakan senjata untuk melawan," ungkapnya. 

Ia mengaku sempat melukai aktor tampan tersebut. "Jadi suatu hari kami bertengkar di dapur soal menggunakan pemanggang roti atau sesuatu, dan saya mengambil pisau dapur dan saya melemparkan ke kepalanya dan pegangan (pisau) mengenai dahinya," ungkap kekasih Miley Cyrus ini. 

Namun, kini hubungan kakak beradik ini sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. "Tetapi jangan terlalu berharap kami akan tampil di layar bersama-sama di masa depan," ujar bintang The Hunger Games ini tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya