Payment Gateway Solusi Jitu Atasi Persoalan di Bidang Wisata

Belanja Online
Sumber :
  • Istimewa Alfamart

VIVA.co.id – Situs pemesanan hotel secara daring (online), Tinggal.com menggaet Veritrans, sebuah penyedia payment gateway. Kemitraan ini guna mempermudah pelanggannya melakukan pembayaran elektronik dan tumbuhnya e-commerce di Indonesia.

OVO Gandeng 4 Perusahaan Perkuat Layanan Digital

Industri e-commerce tumbuh berkat dikelolanya sektor wisata Indonesia dengan baik. Wisata menjadi salah satu kategori di sektor e-commerce, setelah buku dan musik, yang didominasi oleh situs-situs penawaran perjalanan wisata dan pemesanan maskapai. Maka dari itu, bermitra dengan penyedia sistem pembayaran e-commerce pada bidang wisata memberi arti penting, mengingat harga tiket yang tinggi dan margin yang tipis.

"Kami ingin memastikan bahwa para pelanggan kami dimanjakan dalam seluruh pengalaman menginap mereka, mulai dari menemukan hotel yang tepat, pengalaman dalam memesan hotel tersebut,  check-in, menginap hingga check-out,” ujar Arjun Chopra, Co-Founder Tinggal.com melalui siaran persnya, Sabtu, 11 Juni 2016.

WhatsApp Perluas Layanan, Jadi Aplikasi Pembayaran

Tinggal.com, sebuah pasar online untuk hotel-hotel berkualitas yang memberikan solusi sempurna bagi para wisatawan dan pelancong bisnis dengan menawarkan hotel-hotel berkualitas diseluruh kategori bujet, melihat dan meyakini peluang besar di pasar Indonesia.

Arjun menjelaskan, pembayaran berperan penting dalam menjalankan bisnis di Tinggal.com. Pihaknya membutuhkan sistem pembayaran online yang mudah, cepat, dan aman, sekaligus mampu menawarkan berbagai pilihan pembayaran dari kartu kredit, transfer bank, pembayaran melalui ATM, dan lainnya.

Thomas Lembong: Saya Mohon E-Commerce Lapor Data Investasi

"Kami bermitra dengan Veritrans karena perusahaan ini memiliki fokus terhadap konsumen yang kuat, pengetahuan pasar yang mendalam, berbagai pilihan pembayaran, kerja sama dengan bank dan operator selular di seluruh Indonesia yang memberikan semua pilihan pembayaran online kepada pelanggan," tutur Arjun.

Disampaikan Arjun, bagi perusahaan rintisan digital, startup dan perusahaan dengan tingkat perkembangan pesat, seperti Tinggal.com, maka mengandalkan pembayaran online kepada ahlinya seperti Veritrans, turut memuluskan usahanya.

"Dengan beberapa pilihan yang mudah untuk diintegrasikan, opsi pembayaran pelanggan, keamanan, beberapa pilihan pelunasan pembayaran, pengetahuan pasar akan pembayaran yang mendalam, Veritrans adalah pilihan yang pasti," tambahnya.

Teknologi yang dimiliki Veritrans skalabel, dan mampu menghadirkan transaksi yang lebih aman secara real-time, sistem pendeteksi penipuan yang lebih ketat dan terdepan di industrinya, serta proses verifikasi 3D secure yang dijamin keakuratannya.

"Dalam dunia e-commerce, keamanan dan kenyamanan sangatlah penting bagi pembeli yang mengutamakan kemudahan dalam bertransaksi. Oleh karena itu, kami sangat fokus pada kedua hal tersebut dalam menyediakan sistem pembayaran online dan mengembangkan produk dan fitur yang sesuai," ujar Budi Gandasoebrata selaku Direktur di Veritrans.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya