Respons Desy Ratnasari soal Isu Eks Pacar Kencani Maia

Desy Ratnasari.
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Belakangan santer beredar kabar kedekatan musisi Maia Estiyanti dengan mantan kekasih Desy Ratnasari, Irwan Danny Mussry. Mendengar kabar ini, Desy mengaku ikut bahagia.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

"Tanggapan saya, saya berdoa yang baik untuk Mas Irwan, mendapatkan kebahagian, pujaan hati dan mendapatkan yang mengerti Mas Irwan. Pokoknya doa yang terbaik untuk Mas Irwan," kata pelantun Tenda Biru tersebut  saat ditemui di Britama Arena, Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 12 Juni 2016.

Bagi wanita asal Sukabumi, Jawa Barat itu, manusia berhak memperoleh kebahagiannya, termasuk Irwan. Begitu juga dengannya, dia mengaku juga bahagia dengan kehidupannya saat ini.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Kendati demikian, aktris senior multitalenta ini mengaku tak mengetahui kabar kedekatan antara mantan kekasihnya dan mantan istri Ahmad Dhani itu.

"Saya tidak tahu, jujur tidak tahu (kendekatan Irwan dan Maia). Saya tahu dari Anda (nunjuk ke arah reporter)," ujar Desy.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Wanita berusia 42 tahun ini mengaku meski sudah tak lagi memiliki hubungan dengan Irwan, dia masih kerap dikaitkan dengannya. Meski begitu, ibu dari Nasywa Nathania Hamzah itu menganggap itu wajar lantaran keduanya sempat membina hubungan asmara cukup lama.

"Tidak masalah (masih dikaitkan dengan Irwan), it's ok. Kami pernah memiliki kehidupan yang cukup lama, jadi tidak masalah. Jadi, kalau masih dikait-kaitkan ya itu suatu hal yang wajar ya," ujar dia.

Sementara itu, kabar kedekatan antara Irwan dan Maia beredar luas dipicu foto yang diunggah ibunda Al, El, dan Dul dalam akunnya di Instagram, dengan judul Never let go?. Foto tangan Maia yang tengah digenggam erat tangan seorang pria tersebut menarik perhatian netizen.

Bahkan, banyak penggemar bertanya kapan wanita cantik itu akan melepas status jandanya, namun Maia selalu mengelak ketika disinggung mengenai identitas kekasihnya tersebut.  Dia tak mengiyakan tetapi juga tak mengelak saat ditanya soal kekasihnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya