Doa dan Harapan Desy Ratnasari di Ramadan

Desy Ratnasari
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Memasuki sepekan bulan Ramadan, penyanyi sekaligus politisi Desy Ratnasari semakin bersemangat untuk memperdalam ilmu agamanya. Tak hanya itu, wanita berusia 42 tahun ini juga berharap agar dirinya bisa menjadi pribadi yang bermanfaat untuk orang banyak.

Polisi Ganteng Ajak Penggemarnya Hibur Anak Pejuang Kanker

"Saya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, menjadi orang yang lebih istiqomah. Saya ingin menjadi orang yang di akhir hayatnya, khusnul khotimah. Itu saja doa saya paling utama di Ramadan ini," kata Desy yang ditemui di Britama Arena, Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu malam, 12 Juni 2016.

Sementara disinggung mengenai target menikah pada tahun ini, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu menyerahkannya pada Tuhan. Baca juga:

Inilah Alumni Ramadan Terbaik di Mata Allah SWT

"Kalaupun Allah berikan bonus, Alhamdulillah, mungkin Allah melihat saya cukup bertakwa, berikan bonus suami di tahun ini Alhamdulillah, tidak di tahun ini (juga) Alhamdulillah. Saya tidak punya target (menikah), saya terserah Allah saja," ujar mantan kekasih pengusaha Irwan Danny Mussry ini.

Desy mengaku bahwa dirinya saat ini tidak terlalu terobsesi dalam pekerjaan dan jodoh. Fokusnya kini, dia mengungkapkan adalah keluarganya, terutama putri tunggalnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Cerita Petugas PLN Tetap Bekerja saat Lebaran

"Saya tidak terlalu banyak ngoyo dalam pekerjaan dan jodoh, karier saya. Walau pun saya lebih banyak menjadi anggota dewan, saya sudah tidak memiliki obsesi apa pun. Saya mau menjadi ibu yang baik untuk anak saya, itu saja," kata wanita yang sudah dua kali menikah ini.

Mengenai kehidupan pribadinya, mantan istri Sammy Hamzah itu diketahui tidak sedang mengikat hubungan asmara dengan pria mana pun usai mengakhiri hubungan cintanya dengan Irwan. Sementara Irwan saat ini dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan musisi cantik, yang juga mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.  

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.

Terlalu Sibuk, Ini Permintaan Khusus Anak Desy Ratnasari

Saat ini, masih fokus pada karier dan anak semata wayang.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2017