Intip Lima Film Horor Pilihan Sutradara Conjuring 2

Adegan di The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Baru rilis tiga hari, film The Conjuring 2 sudah banyak diperbincangkan. Sejak Conjuring 1 pada tahun 2013 lalu, memang sudah banyak penggemar yang menanti kelanjutkan film besutan sutradara James Wan ini.

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Soal bagaimana kesan menegangkan dalam film ini jangan ditanya, semua yang pernah menonton Conjuring tentu setuju bahwa film ini cukup menegangkan. 

Sutradara film horor ini berhasil membuat penontonnya merasa ketakutan saat menyaksikan film karyanya. Ia juga telah mengetahui trik-trik untuk menciptakan suasana menegangkan. Tetapi, pasti banyak yang penasaran film horor seperti apa yang menjadi tontonan sutradara James Wan.

The Predator Hadirkan Cerita Seram Mematikan

Dilansir dari The Hollywood Reporter, berikut ini lima film horor pilihan James Wan, yang mampu membuatnya terjaga sepanjang malam.

The Others

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Dibintangi Nicole Kidman, film karya Alejandro Amenabar ini berkisah tentang seorang wanita taat dengan dua anak yang sensitif terhadap sinar matahari, dan percaya bahwa hantu mendiami rumah pulaunya yang gelap. 

"Film ini dipotret dengan indah, jadul. Ini benar-benar salah satu cerita hantu Victorian terbaik dalam sebuah film."

Poltergeist

Berkisah tentang keluarga yang pindah ke sebuah rumah baru, dan mendadak anak terakhir mereka mulai senang berbicara dengan teman khayalannya

"Ini adalah film yang menakutkanku sebagai seorang anak dan membuat saya berpikir semua boneka atau wayang itu jahat. Selain film ini memiliki suara menyeramkan yang hebat."

Lost Highway

Film yang disutradarai oleh David Lynch ini bercerita tentang musisi jazz yang tersiksa dengan pikiran bahwa istrinya telah berselingkuh. Secara tiba-tiba ia menyadari bahwa dirinya telah menjadi pembunuh sang istri.

"Ini adalah film yang tidak termasuk film horor paling menakutkan. Mulai narasi, suasana, suara, hingga fotografi."

Jaws

Bercerita tentang hiu pembunuh, film karya sutradara ternama Steven Spielberg ini rilis pertama tahun 1975.

"Ini film yang paling membuatku takut pada air. Ini mengajarkan pada kekuatan menegangkan dari sebuah pembuatan film lewat kamera, proses penyuntingan, musik, dan adegan," ujarnya.

Ring

Film legendaris asal Negeri Sakura ini berkisah tentang seorang reporter yang mencoba menyelidiki kematian teman-temannya setelah menyaksikan sebuah video. 

"Film ini mengenalkanku kembali pada kecintaanku pada cerita horor Asia, di mana saya tumbuh bersamanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya