Cara Desy Ratnasari Manjakan Anak

Desy Ratnasari.
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Di tengah kesibukannya yang padat, Desy Ratnasari tetap menyediakan waktu untuk putri tunggalnya, Nasywa Nathania Hamzah. Sebagai orangtua tunggal, Desy ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya yang mulai beranjak dewasa itu. 

Intip Ritual Khusus Kecantikan Desy Ratnasari

Untuk selalu menjaga kebersamaannya dengan sang putri, artis yang kini sibuk menjadi anggota dewan itu sering jalan bareng dengan Nasywa. Entah itu perjalanan keluar negeri atau dalam negeri. Perjalanan ini dilakuan setiap tahunnya. 

"Keliling ke tempat yang baru, baik dalam maupun luar negeri. Saya selalu menyempatkan diri untuk pergi bersama dia (Nasywa) berdua. Mau itu pergi ke suatu tempat yang Nasywa belum tahu dan dia mau tahu, terserah Nasywa," kata Desy saat diwawancara VIVA.co.id, Minggu, 12 Juni 2016.

Putri Desy Ratnasari dan Eks Kekasih Punya Hubungan Khusus

Dan untuk tahun ini, wanita berusia 42 tahun itu akan memboyong sang putri ke negara Ratu Elizabeth. "Nasywa ingin ke London," ucapnya.Ia melanjutkan putrinya masih mencari beberapa tempat tujuan lainnya. 

"Tapi dia pengen ke Maldives, Lombok, Raja Ampat tapi itu jauh banget. Dan saya beritahu ke dia kalau trip Raja Ampat itu jauh," sambungnya.

Doa dan Harapan Desy Ratnasari di Ramadan

Berbeda dengan sang putri, Desy sangat mencintai pegunungan sedangkan Nasywa menyukai laut. "Bertolak belakang sama saya, saya suka gunung dia laut. Tapi disitulah indahnya anak dan ibu saling mengisi," katanya.
 

Anggota DPR Komisi VIII, Desy Ratnasari.

Terlalu Sibuk, Ini Permintaan Khusus Anak Desy Ratnasari

Saat ini, masih fokus pada karier dan anak semata wayang.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2017