Ayahanda Marini Zumarnis Sempat Cuci Darah Seminggu 3 Kali

Marini Zumarnis
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/ VIVA

VIVA.co.id – Keluarga Marini Zumarnis berduka. Kamis, 16 Juni 2016, ayahandanya, H. Zumarnis Zein meninggal dunia pukul 11.30 di usia 75 tahun, di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta.

Pesan Mendiang Ayah Kepada Marini Zumarnis

Sahabat mulai berdatangan ke rumah duka, di Jalan Johar Baru Utara 3 No. 1C, Percetakan Negara, Jakarta Pusat untuk memberikan doa. Inneke Koesherawati, sahabat Marini menjadi salah satu pelayat yang datang memberikan dukungan untuk sahabatnya.

"Saya dikabarin sama Marini jam 11 lewat dia bilang ayahnya sudah tidak ada dan dipanggil Allah. Saya lagi di rumah sama anak-anak lagi enggak ada syuting juga, habis zuhur saya langsung ke sini," kata Inneke di rumah duka kepada VIVA.co.id.

Marini Zumarnis: Ayah Juga Ibu Rumah Tangga

Inneke mengatakan bahwa dia belum sempat menemui almarhum saat bolak-balik ke rumah sakit untuk dirawat. Inneke mengaku turut sedih dan berbelasungkawa atas kepergian ayahanda sahabatnya.

"Aku bilang sama Marini bahwa Allah sayang sama ayah agar tidak menderita lagi menahan rasa sakit. Supaya ayah happy ketemu Allah di bulan Ramadan. Setahu aku, ayah itu sakit diabetes dan jantung. Sudah seminggu ini tiga kali cuci darah," ungkap wanita kelahiran Jakarta itu.

Ayahanda Berpulang, Marini Zumarnis Tak Bisa Berkata-kata

Sudah belasan tahun Inneke mengenal H. Zumarnis Zein dan sering bertemu. "Almarhum baik banget, sabar banget. Suka senyum juga dan kadang suka ngeledek, bercanda gitu. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT," harap Inneke.

Marini Zumarnis

Cara Marini Zumarnis Doakan Almarhum Ayah

Ayah Marini meninggal pada Kamis, 16 Juni 2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2016