Ashton Kutcher dan Mila Kunis Nantikan Anak Kedua

Ashton Kutcher dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Kabar gembira datang dari pasangan suami istri Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Mereka tengah menantikan anak kedua. Ya, setelah anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan, Wyatt menginjak usia satu tahun, Mila dikabarkan kembali mengandung.

5 Artis Berdarah Ukraina, Cantiknya Gak Ketulungan

Sebelumnya aktris berdarah Ukraina itu mengungkapkan bahwa ia dan Ashton memang secara aktif mencoba untuk memiliki anak kedua. Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara bincang-bincang televisi The Ellen DeGeneres Show.

Juru bicara keduanya juga telah mengkonfirmasi kabar gembira ini.

6 Aktor Hollywood Ini Diisukan Punya Alat Vital Kecil

"Saya tahu ketika kami memutuskan untuk memiliki anak, kami siap untuk tak lagi egois, setidaknya ketika memulai prosesnya. Karena sebagai manusia kita sangat egois dan kami sangat ingin memiliki keluarga," kata Mila dalam acara tersebut, dikutip dari Hollywood Life.

Ia menambahkan, membesarkan anak telah mengubah kehidupannya dan Ashton.

Alasan Lukman Sardi Pindah Agama hingga Kabar Mila Kunis

"Memiliki anak untuk dibesarkan, ini adalah bagaimana kita berperilaku seimbang dan Anda belajar menjadi pasangan yang baik, istri yang baik, wanita yang baik dan menjadi diri sendiri serta masih bertanggung jawab pada anak. Ini tentu saja adalah suatu proses pembelajaran," kata aktris berusia 32 tahun tersebut.

Ashton sendiri sangat menikmati kehidupannya saat ini sebagai seorang ayah. Kabarnya, pria berusia 38 tahun itu tak sabar untuk menyambut anggota keluarga baru mereka.

"Dia (sang anak) adalah yang terbaik. Saya pergi bekerja setiap hari dan pulang ke rumah dan dia sangat sempurna. Sepertinya semuanya berjalan dengan luar biasa," kata Ashton dalam sebuah wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya