Alasan Shezi Idris Tak Gunakan Jasa Pengasuh Bayi

Shezi Idris
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Shezi Idris tengah berbahagia mendengar suara tangisan anak keduanya, Keisha Adeeva Ghania yang kini berusia tujuh bulan. Dia pun mengasuh dan mengurus sendiri si putri kecil cantik itu.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Kembarannya Sheza Idris ini memang tak menggunakan jasa pengasuh bayi. Mengapa?

"Puas saja capeknya, tapi harus detail mengurus dua anak. Senang juga ya, bisa menghabiskan waktu bersama anak," katanya tersenyum di Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Wanita bernama lengkap Shilya Patrice Kirana Idris itu mengatakan sepasang anaknya berlaku baik dan tidak rewel.  Dia dan suami juga berbagi waktu untuk mengurus buah hati mereka.

"Pas suami pulang, kadang suami sahurnya malam saja biar pas sahur minum saja, hehe. Kalau suami pulang kerja kita bagi tugas. Aku bilang 'Tuh urusin anaknya dulu minta digendong dianya sama papanya' gitu," ungkap wanita berusia 34 tahun tersebut.

Jadi Apparel 4 Klub Liga 1, Jenama Lokal Ini Ingin Gebrak Internasional

Dia pun semakin bahagia karena anak pertamanya, Kayana Rizky Pratama Wirasanjaya senang memiliki adik perempuan.

"Kalau kakaknya lebih lucu lagi kalau tidur harus pegang daun telinga adiknya. Terus kadang bilang 'bunda, adik nangis' Dia baik sama adiknya," ucap pesinetron Kurindu Jiwaku tersebut.

Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024