Kronologi Kasus Dugaan Pemerkosaan Aktor Korea

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Nama baik aktor tampan asal Negeri Ginseng Park Yoochun kini tengah dipertaruhkan. Jika ia benar-benar terbukti bersalah dalam kasus tuduhan pemerkosaan, tidak menutup kemungkinan karier yang telah ia bangunnya bertahun-tahun akan runtuh dalam hitungan hari, seperti yang sedang terjadi pada aktor Kim Hyun Joong.

Kim Seon Ho dan 3 Aktor Korea Ini Kesandung Skandal Saat Populer

Kabarnya, tanggal 21 Juni 2016 waktu Korea Selatan, investigasi ronde pertama pada wanita yang menuduh Yoochun melakukan kekerasan seksual telah dilengkapi.

Berdasar kabar tersebut, seperti dilansir Allkpop, pihak penuduh menyatakan bahwa mereka bekerja sebagai wanita penghibur, tapi mereka telah mencoba untuk menolak aktor 30 tahun tersebut dengan segala upaya.

Mantan Suami Bongkar Keburukan Choi Young Ah, Selingkuh Sama 3 Pria

Bersama, mereka menyatakan bahwa saat Yoochun sedang mencoba untuk menaklukkan mereka, dia menahan pegangan pintu dan menghalangi mereka, sehingga mereka tidak bisa melarikan diri.

Serta ada bagian dari pernyataan wanita itu bahwa bintang Rooftoop Prince ini meletakkan kedua tangannya di bahu mereka untuk memaksa mereka hingga berada dalam posisi duduk.

Wawancara Kim Seon Ho Soal Gagal Sukses Disorot Netizen

Sedangkan penuduh kedua telah melaporkan hal ini pada pihak berwajib segera setelah kejadian, dan telah diberitahu polisi bahwa dia, tak diragukan lagi, telah memberi cukup informasi bahwa dia telah mengalami kekerasan seksual.

Sebelumnya, pelapor pertama telah membatalkan tuntutan, namun polisi setempat tetap berkomitmen untuk terus melakukan penyelidikan atas kasus ini, untuk mencari informasi sejauh mana keterlibatan aktor yang juga penyanyi papan atas Korea tersebut.

Kaesang Pangarep

Klarifikasi Kaesang Panagrep, hingga Pendapatan Endorse Nikita Mirzani

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Minggu 31 Oktober 2021.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021