Pria Meninggal di Bioskop Saat Menonton The Conjuring 2

The Conjuring 2
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA.co.id – Kisah lanjutan dari The Conjuring ini sudah hangat diperbincangkan, bahkan sejak sebelum pemutaran film. Banyak penggemar film bergenre horor ini tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah Ed dan Lorraine.

Tonton Sampai Habis, Teaser The Nun Munculkan Horor Valak

Sama seperti orang pada umumnya yang menyambut antusias film The Conjuring 2, seorang pria 65 tahun turut menyaksikan film ini di bioskop Sri Balasubramaniar, Tiruvannamalai, sebuah kota di India.

Seperti dilansir Telegraph, pria tersebut meninggal di dalam bioskop. Sebelum akhirnya tidak sadarkan diri, pria tersebut sempat mengeluhkan nyeri di bagian dadanya selama klimaks film.

Teror Sadako Hingga Valak

Kemudian dia segara dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun dokter di sana menyatakan bahwa dia telah meninggal. Semula petugas medis berencana untuk melakukan post mortem, tapi ternyata mayat dan orang yang bertugas untuk memindahkan jenazah tersebut sama-sama menghilang.

Cerita cepat menyebar di media sosial dan menyertai pemutaran film yang baru rilis di Indonesia 10 Juni lalu itu. Tidak hanya kematian pria tersebut, sebuah video tentang seorang wanita yang kerasukan saat menonton film ini menyebar cepat di media sosial dan telah dilihat lima juta kali sejak pertama kali diunggah.

Bikin Kacau, The Conjuring 2 Ditarik dari Bioskop Prancis

Namun video tersebut diduga diambil pada tahun 2013, saat The Conjuring pertama. Dan masih ada sebuah unggahan dari warga Singapura, Damian Ng Yih Leong, yang menunjukkan adanya tanda salib di kaca hotel, yang menurut dia ditemukan setelah menonton The Conjuring 2.

Ruben Onsu

Ruben Onsu Sebut Alami Kejadian Horor Mirip Film The Conjuring

Ruben mengalami hal gaib yang menyerang fisiknya.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2018