Jane Shalimar Kaget Putranya Jadi Juara Menghafal Hadis

Jane Shalimar dan Buah Hati, Muhammad Zarno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Menjadi orangtua dengan anak berprestasi, hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Artis Jane Shalimar, merasakan hal ini. Ia bangga dengan anak semata wayangnya Muhammad Zarno.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Di tengah masalah yang membelitnya dengan Vanessa Angel lantaran dihina dipanggil Dugong, hal tersebut tak menjadikan Jane Shalimar larut dalam masalah.

Berkat sang putra tercinta, Muhammad Zarno, Jane Shalimar mampu melupakan sejenak berbagai permasalahan yang tengah membelitnya. Pesinetron itu bangga karena putranya mendapatkan penghargaan akedemik dari tempatnya bersekolah.

Kronologi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan, Kemaluan Ditendang Hingga Berdarah-darah

"Aku terkejut banget kemarin dia dapat dua penghargaan dari sekolahnya. Sebagai penghapal hadis dan di IPA," ujar Jane Shalimar saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Jane merasa terharu melihat prestasi anaknya yang membanggakan. Ia merasa cukup terhibur dan seolah mendapatkan angin segar di tengah masalah yang dihadapinya saat ini.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

"Aku terharu dan nggak nyangka akan dapat feedback yang begitu," tambah Jane.

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024