Tanpa Label, Tika Ramlan Pamer Lagu Teranyar

Tika Ramlan
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Tika Ramlan akhirnya merilis single terbarunya berjudul Aku Bertahan. Dalam penggarapan dan promo lagunya tersebut, Tika tak menggaet label rekaman tapi justru memilih jalur Indie (mandiri tanpa label).

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

"2016 ini aku pilih jalur Indie. Mandiri tanpa label, sendiri saja," ucap Tika Ramlan ditemui di Admiralty Function Room Kawasan Fatmawati Raya, Jakarta Selatan, Selasa 21 Juni 2016.

Tika menceritakan soal single berdurasi empat menit tersebut. Tika ingin berpesan jika menjalani suatu urusan baik itu cinta atau urusan perjalanan hidup harus tanpa menyerah.

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

"Aku bertahan, bercerita orang yang selalu bertahan di tengah kondisi tersulit. Pasrah dan jalanin dan bertahan tanpa menyerah," ucap Tika.

Dalam penggarapan single Aku Bertahan tersebut, Tika dibantu oleh seorang vocal director handal, Sumantri. Tika mendapat banyak pelajaran baru semenjak menjadi solois (sebelumnya tergabung dalam grup T2).

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

"Kita banyak mengobrol soal musik. Lagunya mudah dihafal dan mudah dicerna," ucap Tika.

Tika juga sedikit membocorkan untuk video klipnya sendiri dilakukan di Jepang. Namun video klip tersebut masih dalam proses editing.

Logo TikTok.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden resmi menandatangani undang-undang pemblokiran TikTok, jika ByteDance tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh AS.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024