Mengintip Bocoran Film Justice League

Pahlawan super di Justice League
Sumber :
  • Ace Showbiz

VIVA.co.id – Bocoran film Justice League telah banyak beredar dan tersebar di internet. Film superhero dari DC Comics ini tidak lagi dibagi menjadi dua bagian seperti yang sebelumnya telah direncanakan. Sebaliknya, proyek yang tengah digarap tersebut dipastikan hanya akan dijadikan satu judul film.

Sinopsis Film Madame Web, Berbeda dengan Versi Komik?

“Kami pernah berencana, dan kami hanya membuat, Justice League,” kata istri Zack Synder, Deborah yang juga merupakan produser dalam film ini.

Ketika ditanya apakah akan ada sekuelnya, ia pun menjawab tegas jawaban, “Tidak.”

Bukan Cuma Menghibur, Ini 4 Manfaat Nonton Film Superhero untuk Kesehatan Mental

Salah satu bocoran film yang akan tayang pada 17 November 2017 itu diketahui dari sebuah cuplikan yang menampilkan Batman yang tengah mengendarai Batmobile. Mobil tersebur dilengkapi dengan beragam senjata.

“Ada pelontar misil, ada meriam, ada senjata mesin,” ungkap Patrick Tatopulos, desainer produksi seperti dikutip Aceshowbiz.

Film Blue Beetle Tayang Hari ini, Sajikan Aksi Superhero yang Menyentuh

Seperti yang telah diungkap di sinopsisnya, Bruce Wayne lah yang berinisiatif untuk membuat sebuah supergroup untuk menyelamatkan Putri Diana. Ia juga membuat sebuah balon udara yang dinamai Flying Fox” kelompok ini.

Selain itu, ada pula pahlawan super lainnya yakni The Flash dengan penampilan terbarunya, dan memilki sebuah kendaraan yang diberi nama Nightcrawler.

“Ada sebuah aksi, di mana kami akan membawa Anda ke terowongan. Ini adalah terowongan yang dibangun mereka di antara Metropolis dan Gotham dan telah ditinggalkan, sehingga proyek ini tidak pernah benar-benar rampung. Tapi ada sisa-sisa yang ditinggalkan untuk membuat terowongan ini,” ujar Deborah Synder

Tempat ini sulit dijangkau oleh Batmobile. Itulah sebabnya di film Justice League memperkenalkan NightCrawler, yang bisa bermanuver di ruang sempit.

Seperti yang telah dikonfrimasi, salah satu tokoh antagonis dalam film ini adalah Steppenwolf. Namun, hingga saat ini belum ada pengumuman siapa yang akan memerankan tokoh tersebut. Tapi yang jelas Willem Dafoe tidak akan berperan sebagai penjahat sejak ia mengungkapkan akan memerankan Vulko, metor dari Aquaman
 
Selain itu Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ray Fisher dan Ezra Miller juga akan tetap membintangi film ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya