Pelaku Penyebar Rumor Lee Seung Gi Ditemukan

Lee Seung Gi
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Lee Seung Gi, aktor sekaligus solois tengah menjalankan wajib militer (wamil). Meski sedang wamil, aktor berusia 29 tahun ini tidak luput dari gosip.

Terpopuler: Foto Ayu Ting Ting Lamaran, Lee Seung Gi-Lee Da In Sambut Kelahiran Anak Pertama

Rumor yang beredar secara online menyatakan bahwa seorang sumber mengaku telah memiliki anak dari Lee Seung Gi. Pihak agensi pun telah meminta Kepolisian untuk menemukan siapa penyebar rumor itu melalui penyelidik polisi cyber.

Pada 23 Juni 2016, Hook Entertainment, agensi yang menaungi bintang variety show ini mengatakan, bahwa agensi berencana menuntut orang di balik rumor tersebut. "Kami telah memiliki pengacara untuk mengajukan gugatan melawan orang asli penyebar rumor jahat itu," ujar agensi, seperti dilansir dari Soompi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In Sambut Kelahiran Putri Pertamanya

Dan tampaknya harapan Hook Entertainment untuk menggugat penyebar rumor tersebut bisa segera terlaksana. Sebab, polisi setempat dikabarkan telah mendapatkan identitas terduga penyebar rumor itu.

Diketahui bahwa penyebar rumor, yang semula diberi inisial A tersebut adalah karyawan dari sebuah perusahaan operator seluler utama Korea. Semua hal merugikan itu dilakukan mulai 21 dan 22 Juni 2016 dalam kelompok percakapan di kantor.

Selamat! Istri Lee Seung Gi Sedang Mengandung Anak Pertama Mereka

Gambar wanita yang diunggah, dan diduga sebagai ibu dari anak Lee Seung Gi adalah orang yang bekerja di bagian yang berbeda, namun masih dalam perusahaan yang sama. Seperti halnya Lee Seung Gi, wanita ini juga mengajukan keluhan pada polisi terkait  inisial A tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lee Seung Gi diterpa rumor telah memiliki anak dari seorang wanita yang tak lain adalah make-up stylist yang lebih tua darinya.

Percakapan online mengenai skandal itu mengungkap wajah wanita yang dimaksud. Namun teman dari wanita yang ada di dalam foto yang diunggah mengatakan bahwa kabar ini sangat mengejutkan.

"Teman saya hanya seorang ibu biasa. Dia baru melahirkan dan saat ini sedang mengurus anaknya. Ketika fotonya tersebar di media sosial, dia sangat terkejut dan kemudian melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian," ujar teman tersebut.

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya