Lama Tak Main Film, Dian Nitami Muncul di 'Rudy Habibie'

Artis Dian Nitami
Sumber :
  • VIVA.co.id / Al Amin

VIVA.co.id – Lama tak muncul di layar kaca, artis Dian Nitami kembali terlibat syuting film. Kali ini, dia turut membintangi film baru berjudul Rudy Habibie.

Anjasmara Kasih Tips Rumah Tangga Awet, Desta: Kenapa Gak Ngomong Kemaren-kemaren?

Meski sudah hampir 10 tahun tak main film, Dian mengaku belum kehilangan bakatnya di dalam berakting. "Mungkin akting itu sudah mengalir kali ya di dalam darah saya. Karena memang aku sudah cukup lama ya 30 tahun lebih aku di dunia seni peran," ujar Dian usai press screening film Rudy Habibie, di CGV Blizt Megaplex, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 24 Juni 2016.

Dian mengatakan, ia kembali ke dunia akting lantaran dukungan dari suami tercinta Anjasmara. Bahkan, sang suami yang menawari langsung Dian untuk mengikuti proses casting film Rudy Habibie.

Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

"Anjas duluan yang ngasih tahu ke saya. Kamu kayaknya disuruh coba ikut tes Rudy Habibie. Aku bilang saya? Anjas bilang 'udah cobain deh'," kata Dian.

Pernyataan tersebut seolah membantah anggapan orang yang mengira Anjas melarangnya berkarir di dunia hiburan. "Mungkin orang-orang berpikir Anjas yang ngelarang saya. Enggak pernah dia ngelarang saya akting," ujar dia.

Foto Muda Sophia Latjuba Dibongkar Karina Suwandi

(ren)

Desta dipeluk Dian Nitami, istri Anjasmara gegara bahas rumah tangga

Terharu Rumah Tangga Anjasmara Bisa Awet, Desta Sampai Dipeluk Dian Nitami

Saat di ujung acara, Desta yang lebih sensitif saat membahas soal rumah tangga bahkan sampai dipeluk oleh istri Anjasmara. Pasalnya ia tampak sangat terharu dengan mereka

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023