Zumi Zola: Alhamdulillah Masih Ada yang Nawarin Main Film

Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli.
Sumber :
  • VIVAnews/Ramond EPU

VIVA.co.id – Semenjak dilantik menjadi orang nomor satu Jambi, Zumi Zola memantapkan diri berhenti dari dunia keartisan yang membesarkan namanya. Walau mengaku fokus dengan profesi barunya saat ini sebagai Gubernur, Zumi masih sering mendapat tawaran untuk bermain film dan sinetron.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

"Saya Alhamduliilah masih ada yang nawarin pas jadi Bupati kemarin dan sekarang jadi Gubernur. Hanya saja, ini masalah prinsip, hidup ini harus ada prioritas," kata Zumi saat berbincang dengan VIVA.co.id beberapa waktu lalu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bagi bapak dua anak itu, semua yang ia lakukan saat ini adalah tanggung jawab yang tak mudah.

Ibu Tiri Zumi Zola Jadi Cawagub Jambi, Programnya Turun Lapangan

"Saat ini jadi Gubernur Jambi, selama 5 tahun harus dijalankan. Istri saya juga musisi, tapi kita harus meninggalkan itu semua (dunia keartisan), kita jalankan saja dulu semua tanggung jawab yang sudah diberikan masyarakat Jambi, apa yang kita lakukan hari ini akan menentukan esok hari," ucapnya.

Lantas bagaimana tanggapan Zumi yang melihat maraknya para tokoh politik dan petinggi negara yang terjun ke dunia hiburan tanah air?

Diusung PDIP, Ibu Tiri Zumi Zola Maju di Pilkada Jambi jadi Cawagub

"Ya balik sama masyarakatnya, hukumnya juga tidak ada yang melarang. Kalau saya, kalau syuting di luar Jambi, berarti waktu saya melayani masyarakat Jambi berkurang. Kecuali syutingnya di Jambi, atau promosi tentang Jambi sih saya oke," katanya.

"Tapi pertimbangan saya, jadi Gubernur itu harus memerhatikan 11 kabupaten kota, saya saja berharap 24 jam ini bisa jadi 48 jam dalam satu hari, saking banyaknya yang diurus. Jadi buat saya semua itu pilihan hidup. Kala saya sih apa yang kita pilih itu ya difokuskan saja," ujarnya.

Kiwil dan Meggy.

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Banyak berita-berita dari dunia hiburan Tanah Air yang menghebohkan, salah satunya adalah berita terkait perceraian artis. 

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2020