'Pelukan' Afgan untuk Penggemar dan Anak Yatim Piatu

Adinda Permatasari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Momen intim Afgan bersama penggemar dan anak yatim piatu sudah menjadi agenda rutin setiap tahun bertajuk buka puasa bersama di bulan Ramadan. Kali ini, ia mengajak anak-anak yatim dari Rumah Yatim Kemang dan 150 penggemarnya di FX Sudirman Jakarta.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Tahun ini menjadi tahun kelima bagi penyanyi bernama lengkap Afgan Syahreza ini mengadakan acara ini. Baginya, ini menjadi momen silaturahim para penggemar setianya sekaligus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

"Karena dalam setahun cuma sekali diadakan. Banyak yang saking antusiasnya ada yang terbang dari luar Jakarta dan luar negeri,” kata Afgan saat ditemui media usai berbuka puasa bersama di FX Sudirman, Jakarta, Minggu, 26 Juni 2016.

Sukses Jadi Penyanyi Ngetop, Afgan Ternyata Korban Bully Semasa Sekolah

“Di sini adik-adik nggak cuma diajak buka puasa, tapi ada ngobrolnya, tanya jawab. Jadi, suasananya lebih intim dan saya juga nyanyi beberapa lagu buat menghibur. Ngabuburit bareng," kata Afgan.

Mendapat begitu banyak dukungan dari para penggemar membuat Afgan merasa perlu untuk terus melakukan acara gathering seperti ini. Apalagi di bulan suci yang penuh dengan berkah ini, Afgan berharap bisa memberikan sebagian kesenangan yang didapatnya kepada adik-adik yang kurang beruntung.

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Ini Curahan Hati Trisha Eungelica

"Fans bagi saya adalah sumber inspirasi, motivasi, penyemangat untuk terus berkarya. Makanya buat saya ingin selalu bikin acara gathering supaya merasa dekat dengan mereka," ujar penyanyi berlesung pipi ini.

Banyak keberuntungan yang sudah didapatkannya selama berkarier di industri musik. Meski begitu, sukses yang diraihnya tak membuat Afgan lupa untuk berbagi kepada sesama.

Baginya, berbagi adalah suatu keharusan. Inilah yang kemudian menginspirasinya menggelar acara berbuka puasa bersama ini yang diberi nama 'Pelukan (Peduli Kasih Afgan)'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya