Denada Miris Dengar Soal Vaksin Palsu

Denada
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi dan ibu satu anak, Denada, merasa miris saat kali pertama mendengar berita soal vaksin palsu. Ia mempertanyakan nurani pelaku yang tega melibatkan anak kecil sebagai korban.

WHO Temukan Vaksin Palsu COVID-19 di India dan Afrika

"Aduh, itu jahat banget. Ya Allah, Itu manusia punya hati nurani apa enggak sih? 13 tahun meraup keuntungan dari mengorbankan orang lain, ya Allah, dan itu anak-anak kecil semua yang jadi korbannya," katanya, saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 27 Juni 2016.

Denada selama ini mempercayakan segala hal medis anaknya kepada satu dokter kepercayaannya. Ia pun percaya dokternya memberikan yang terbaik kepada buah hatinya.

Lebih 2.500 Warga India Jadi Korban Vaksin COVID-19 Palsu

"Saya sudah enggak sempat cari tahu lagi. Selama ini, dokter anaknya itu dokter senior dan, insya Allah, amat berhati-hati," ujarnya.

Ia menilai bahwa peristiwa ini adalah peringatan bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam memilih obat dan vaksin, terutama untuk anak-anak. "Yang pasti, ini sudah jadi warning buat kita semua. Berarti, harus ada langkah yang harus diambil," katanya. (asp)

Jual Vaksin COVID-19 Palsu, 80 Orang Diamankan Polisi China
Ilustrasi vaksinasi COVID-19

Hoaks, WHO Temukan Vaksin COVID-19 Palsu di Indonesia

Beredar informasi di media massa yang menyatakan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menemukan vaksin COVID-19 palsu di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2021