Obati Kangen Penggemar, Backstreet Boys Rilis Album Baru

Backstreet Boys
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Alcorn

VIVA.co.id – Boyband asal Amerika Serikat (AS) yang sempat populer pada tahun 1990-an, Backstreet Boys atau disingkat BSB memberikan kabar bahagia kepada para penggemarnya. Boyband ini mengumumkan akan meluncurkan album baru pada musim panas.

Promotor Janjikan Konser Backstreet Boys Tak Kalah Seru dari K-Pop

Band dengan lima personel tersebut sempat sangat digilai remaja wanita di seluruh dunia, karena lagu-lagunya, tarian, gaya dan wajah tampannya. Mereka sering menghiasi layar kaca dan mengisi berbagai acara besar. Baru-baru ini, mereka tampil di televisi dan mengisi acara di panggung ajang kontes kecantikan USA 2016.   

Ini menunjukkan bahwa band yang terdiri dari A. J. McLean, Howie Dorough, Nick Carter, Kevin Richardson, dan Brian Littrel tersebut masih tetap eksis dan berani bersaing dengan musisi muda dunia. Mengenai album barunya, Nick Carter dan Brian Littrell memberi petunjuk dalam akunnya di Instagram.

Backstreet Boys Konser di Jakarta, Ada Fan Zone untuk Penonton

Dalam akunnya, Brian mengunggah foto studio dan menulis bahwa mereka sedang mengerjakan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, yang akan dirilis akhir bulan depan. "Kami melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan. BSB feat FGL (Florida Georgia Line). Rekaman hebat, akan dirilis akhir Agustus," tulisnya, seperti dilansir dari Time.

Harga Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Rp950 Ribu-Rp3,5 Juta

Sementara Nick mengunggah foto di studio rekaman bersama dengan personel lain sedang merekam lagu untuk album terbarunya.

"Di studio bersama @backststeetboys, saya merekam lagu untuk album baru @flagaline. Bekerja untuk album Backstreet terbaru. Bersiaplah!!!" tulis pria tampan itu dalam akunnya di Instagram.

Rilis album kedelapan ini akan mengobati rasa kangen pengemarnya. Backstreet Boys merupakan boyband yang dibentuk di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada 1993. Pada tahun 2006, salah satu personelnya, Kevin Richardson memutuskan mengundurkan diri, namun dia kembali bergabung pada tahun 2012.

BSB hingga kini telah mengeluarkan tujuh album, dengan angka penjualan album tertinggi mencapai lebih dari 130 juta kopi di seluruh dunia. Selama karier musiknya, lagu-lagu BSB selalu mencetak hits dan mendapatkan sejumlah penghargaan.

Beberapa albumnya yang dirilis, yakni Backstreet Boys, Millenium, Never Gone, Unbreakable dan This is Us. Sementara lagu-lagunya yang sempat booming, di antaranya As Long As You Love Me, Everybody, Show Me the Meaning of Being Lonely, Shape of My heart, The Call, More Than That.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya