Detail Pengakuan Korban Pemerkosaan Aktor Park Yoochun

Park Yoochun
Sumber :

VIVA.co.id – Melalui sebuah program investigasi yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta Korea Selatan, salah seorang wanita yang diduga menjadi korban pemerkosaan aktor tampan Park Yoo Chun menceritakan kronologi kejadian memalukan tersebut.

Klarifikasi Kaesang Panagrep, hingga Pendapatan Endorse Nikita Mirzani

Seperti dilansir Kpop Herald, wanita tersebut memulai wawancara televisi dengan mengatakan, "Saya merasa seolah-olah saya sebuah organ ekskresi."

Wanita tersebut juga menggambarkan situasi yang terjadi dengan rinci. "Saya sedikit malu dan gugup ketika Park mendekati, karena saya termasuk baru dalam pekerjaan ini. Park tiba-tiba memainkan musik klub dengan kencang," ujarnya.

Kim Seon Ho dan 3 Aktor Korea Ini Kesandung Skandal Saat Populer

Wanita itu melanjutkan, Park Yoochun terus bertanya padanya. Meski sudah mencoba menjawab, Yoochun memintanya untuk berbicara di kamar mandi karena musik yang terlalu kencang. Ia pun mengikutinya tanpa rasa curiga.

"Ketika kami di dalam, dia terus bertanya, 'Berapa banyak uang yang kamu butuhkan?' Saya merasa dia sedang mencoba untuk membeli saya dengan uang. Jadi saya menjawab, 'Saya bisa menghasilkan uang sendiri.' Kemudian terjadilah pemerkosaan itu," lanjutnya.

Mantan Suami Bongkar Keburukan Choi Young Ah, Selingkuh Sama 3 Pria

Wanita tersebut juga mengatakan bahwa dia menolak untuk berhubungan seksual dengan aktor yang juga penyanyi ini, karena saat itu dia sedang datang bulan. Dia mencoba meninggalkan kamar mandi, tapi Park kemudian memerkosanya.

"Saya menangis. Saya sangat malu dengan apa yang terjadi di kamar mandi tersebut, terlebih saya dalam masa datang bulan dan saya tidak pernah berhubungan seksual saat sedang menstruasi, bahkan jika itu dengan kekasih sendiri."

Sementara itu, Park Yoo Chun sendiri masih dalam proses penyelidikan terkait tuduhan pemerkosaan pada empat wanita. Di mana satu orang korban lain telah menarik tuduhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya