Artis Cantik Hollywood Terkejut Jadi Seleb Paling Dibenci

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Tahun 2013 lalu, Gwyneth Paltrow masuk dalam daftar artis paling dibenci versi majalah Star. Setelah tiga tahun berlalu, Gwyneth baru angkat bicara soal gelar yang diraihnya tersebut. Ia mengaku masih bingung dengan alasan dirinya terpilih menjadi selebriti paling dibenci. Ia juga merasa terkejut.

Lima Selebriti Papan Atas Hollywood Paling Dibenci

"Pertama-tama, aku seperti, 'saya selebriti paling dibenci? Lebih, seperti Chris Brown? Apa yang saya lakukan?," kata Gwyneth saat menjadi bintang tamu di acara Hardtalk, BBC News seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Pembawa acara Stephen Sackur kemudian bertanya, mungkin orang lain merasa buruk tentangnya. Gwyneth langsung membela diri. 

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

"Semua yang saya lakukan adalah menjadi diri sendiri, dan jika Anda mengenal saya, kalian akan tahu siapa saya. Namun saya berpikir, banyak orang yang mengambil kesimpulan tentang diri saya," ujar mantan istri Chris Martin ini. 

Gwyneth berasumsi bahwa orang-orang tidak menyukai dirinya karena menganggap ia sosok yang manja, terlahir dari keluarga kaya raya dan terkenal. 

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

"Itu menimbulkan banyak kebencian. Orangtua saya hebat, saya pergi ke sekolah yang fantastis, dan saya besar di New York City, tetapi saya meninggalkan kuliah demi akting, ayah saya sangat mendukung," ujarnya.

Meski demikian, ia tak memanfaatkan nama besar sang ayah untuk mencapai kariernya sebagai artis. Ia menyatakan semua yang diraihnya adalah berkat usaha kerja kerasnya.

Sekadar mengingatkan, Gwyneth masuk dalam daftar selebriti paling dibenci dengan artis papan atas seperti Madonna, Kristen Stewart, Chris Brown, Anne Hathaway dan Lindsay Lohan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya