Jadi Orangtua Tunggal, Risty Tagor Lebih Bahagia

Risty Tagor
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Setelah dua kali gagal membina hubungan rumah tangga, artis cantik Risty Tagor tampaknya tidak mau berlarut-larut dalam memikirkan hal tersebut. Risty justru terlihat lebih santai dan menyibukkan diri mengurus kedua buah hatinya Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari.

Risty Tagor Ajak Anak Nikmati Nussa Ukhuwah Show

Menjadi single parent, mengurusi anak tanpa kehadiran seorang suami bukan suatu masalah bagi Risty. Ia merasa dengan keadaannya saat ini ia menjadi lebih bahagia dan semakin dekat dengan sang buah hati.

"Yang pasti happy sih, lebih banyak bahagianya daripada dukanya. Aku ngerasa semuanya jadi lebih bahagia, lebih dekat sama mereka dan jadi tau kalau ternyata kita mesti yakin kalau rezeki itu udah diatur Allah. Begitu kita kerja buat anak-anak, mereka kita bawa, ternyata ada aja rezekinya," ujar Risty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Risty Tagor Berbaikan dengan Stuart Collin Demi Anak?

Di tengah-tengah kesibukannya, Risty tetap memprioritaskan anak-anaknya. "Apapun pekerjaan nanti yang penting anak-anak tetap nomor satu," kata ibu dari dua orang anak tersebut.

Ketika ditanya oleh awak media apakah dia sudah siap membuka hati menjalani hubungan dengan orang baru Risty menjawab, "Enggak. Untuk saat ini sih yang pasti prioritas tetap keluarga sama anak, itu saja dahulu," kata dia.

Risty Tagor Konsisten Berikan Anak Keduanya ASI Eksklusif
Risty Tagor.

5 Tahun Vakum di Dunia Entertainment, Alasan Risty Tagor Bikin Salut

Ia juga membantah kalau suaminya melarang kerja.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2019