Insiden Red Hot Chili Peppers Disangka Metallica di Bandara

Red Hot Chili Peppers
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Grup band Red Hot Chili Peppers diminta untuk menandatangani merchandise oleh para staf keamanan bandara di Belarus. Menariknya, mereka dimintai tanda tangan untuk merchandise yang bukan milik grup band sendiri, melainkan milik Metallica.

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Dilansir dari laman AceShowbiz, kedatangan Red Hot Chili Peppers ke bandara di Belarus membuat para staf memanggil seluruh personel tersebut. Ketika bertemu, mereka disodorkan beberapa foto dan CD milik Metallica yang harus ditandatangani.

Para staf tersebut menyangka bahwa mereka adalah personel dari grup band Metallica. Meski sudah menjelaskan bahwa mereka bukan Mettalica, para staf tak peduli dan hanya minta tanda tangan.

Irjen Fadil Siapkan Lokasi Demo dengan Sound Kaya Konser Metallica

Dari unggahan foto di Instagram milik Flea dengan akun @sllollaryee, terlihat gambarnya yang sedang menandatangani foto dan CD Metallica. Ia menulis, "Kami dipanggil ke kantor bea cukai bandara di Belarus dan mereka meminta kami menandatangani sejumlah CD dan foto Metallica."

"Kami sudah berusaha menjelaskan bahwa kami bukan Metallica tapi kami tetap dipaksa menandatanganinya," katanya lagi.

Wamenkumham: Presiden Jokowi Beri Contoh Tolak Gratifikasi

Meskipun begitu, Flea merasa tetap menyukai grup band Metallica yang memiliki genre musik yang sama dengan grup bandnya itu.

"Mereka punya kekuatan. Ya, saya pernah 'bertarung' dengan Metallica sekali. Saya cinta Metallica bagaimanapun juga, tapi saya bukan Robert Trujillo," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya