Fakta Baru di Balik Kesuksesan Film India Kuch Kuch Hota Hai

Kuch Kuch Hota Hai
Sumber :

VIVA.co.id – Siapa yang tak tahu film Kuch Kuch Hota Hai, film India yang rilis pada tahun 1998 dan menjadi film India paling fenomenal. Dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, dan Salman Khan, film ini masih mendapat tempat khusus di hati para penontonnya.

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Dilansir Indian Express, ada fakta baru tentang Kuch Kuch Hota Hai yang baru terungkap belakangan. Sutradara film ini, Karan Johar, mengungkapkan betapa susahnya mengajak Rani Mukerji dan Salman Khan untuk bergabung dalam film pertamanya itu.

"Saya memiliki banyak masalah waktu casting Rani Mukerji untuk Kuch Kuch Hota Hai. Saya punya delapan kandidat dan tidak ada yang setuju untuk melakukan peran itu. Saya bahkan memberikan narasi yang romantis tapi tak ada yang merespons. Saya jadi seperti seorang pengemis," ungkap Karan.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Karan bahkan mengaku sudah siap untuk memakai rok pendek untuk melakukan sendiri peran Rani dalam film itu jika tidak ada yang setuju.

Rani Mukerji merupakan nama yang dipilih sahabatnya, Aditya Chopra, dan Shah Rukh Khan sendiri. Rani Mukerji dinilai paling cocok karena memiliki ekspresi yang pas dan dia sudah cukup dikenal masyarakat. Karakter Rani yang meninggal di awal film harus diperankan oleh aktris yang memang sudah cukup diketahui masyarakat.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Tak hanya sulit mengambil hati Rani Mukerji, Karan Johar juga mengaku sulit mengajak Salman Khan bergabung dalam filmnya.

"Bahkan untuk bagian Salman Khan dalam film ini saya harus ke sana sini. Akhirnya itu terwujud. Saya benar-benar mengemis pada Salman dan Rani untuk tampil dalam film ini," tambahnya lagi.

Karakter Rani Mukerji dalam Kuch Kuch Hota Hai adalah wanita yang dinikahi Shah Rukh Khan namun kemudian meninggal dunia. Sementara Salman Khan memerankan pria yang menjadi tunangan Kajol setelah berpisah bertahun-tahun dengan Shah Rukh Khan, sahabatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya