Sidang Putusan Cerai Jane Shalimar-Cucu Sukarno Ditunda

Jane Shalimar akhiri permusuhan dengan Vanessa Angel
Sumber :
  • instagram.com/jsha111

VIVA.co.id – Lagi, sidang putusan cerai Jane Shalimar dan Didi Mahardika kembali diundur di Pengadilan Agama Jakarta (PA) Selatan, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Juli 2016. Hal tersebut diungkapkan sang pengacara, Jamil Baharuddin di pengadilan.

Vanessa Angel Syok Berat Jane Shalimar Meninggal: Secepat Itu

"Sidang  perkara mbak Jane sudah dilaksanakan, tapi ditunda karena mediator berhalangan hadir. Ditunda sampai tanggal 21 Juli (hari Kamis depan). Jadi kita diminta sidang mediasi mendengarkan hasil laporan sidang mediasi kalau memang tidak berhasil, maka dibacakan putusan," kata Jamil.

Diungkapkan Jamil, diundurnya sidang lantaran peraturan sidang yang sebelumnya sudah ditetapkan Mahkamah Agung (MA). "Diundur karena memang peraturan Mahkamah Agung (MA)  sidang mediasi harus dilakukan jika tidak maka sidang mediasi batal demi hukum," ucapnya.

Kenang Sosok Jane Shalimar, Evi Masamba: Beliau Orang Baik

Jane yang hadir siang hari ini terlihat tenang menerima penundaan sidang cerainya. "Saya enggak ada yang diburu-buru, ngikutin prosedur yang ada. Saya tidak mau dibilang cepat-cepat," kata Jane.

Lantas apa tanggapan Jane dengan diundurnya sidang dan ketidakhadiran Didi yang merupakan cucu Presiden Sukarno?

Jane Shalimar Meninggal, Musisi Senior M Sani Tutup Usia

"Iya, mudah-mudahan saya enggak di luar kota, karena sidang terakhir saja saya minta tanggal 14. Tanggal 20 ada urusan di luar kota. Ya mudah-mudahan bisa hadir," katanya.

Jane pun pasrah dengan ketidakhadiran cucu presiden pertama itu. "Sudah biasa, karena prinsipnya tidak pernah hadir," katanya.

Jane Shalimar dan Vanessa Angel.

Jane Shalimar Meninggal Dunia, Vanessa Angel: Aku Sedih Banget

Meski hubungan Jane Shalimar dan Vanessa Angel pernah renggang. Vanessa menungkapkan kesedihan setelah ditinggal pergi almarhumah.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2021