Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Shinta Tanjung, istri Zacky Mirza
Sumber :
  • Ichsan Suhendra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Istri Ustaz Zacky Mirza, Shinta Tanjung menyayangkan dirinya tak dapat membesuk sang suami yang tengah terbaring sakit di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta sejak hari Jum'at, 15 Juli 2016. Ya, penyakit kekentalan darah yang sudah lama diderita Ustaz Zacky kembali akut dan lebih parah dari sebelumnya.

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Tata, begitu sapaan akrabnya mengatakan bahwa dia memang berniat untuk membesuk dan melihat langsung sang suami. Namun, dia hanya mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

"Saya pengen banget nengokin, sudah bilang sama keluarga saya, tapi keluarga khawatir dengan keadaan yang seperti saat ini. Jadi belum berani, sementara ini saya hanya berdoa semoga beliau cepat sehat," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, hari Sabtu, 16 Juli 2016.

Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Seperti diketahui, rumah tangga mereka terancam mengalami perceraian. Tata hanya bisa terus bersabar dan berharap keadaan sang suami baik-baik saja.

"Pengen banget jenguk beliau, pengen ketemu anak juga. Sudah lama memang tidak ketemu. Kan sudah pada tahu keadaan rumah tangga sekarang seperti apa, jadi enggak berani ke sana takut gimana-gimana nanti ujungnya. Saya panjatkan doa untuk kesembuhan beliau semoga cepat sehat," ujar wanita berhijab ini.

Ustaz Zacky Mirza Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit

Seperti diinformasikan dari adik Ustaz Zacky Mirza, Fauzan bahwa Ustaz dilarikan ke rumah sakit saat hendak ingin berlibur ke Anyer bersama anak dan keluarganya. Namun terdapat benjolan di bagian kepalanya dan kondisi yang sangat lemah, dia pun dibawa ke rumah sakit.

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016