Kata Istri Soal Penyakit Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Ustaz Zacky Mirza masih terbaring lemas di Rumah Sakit (RS)  Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat sejak hari Jum'at, 15 Juli 2016. Seperti diketahui dari sang adik, Fauzan, dia menderita penyakit kekentalan darah akut yang sudah cukup lama dialami

Ini Penyebab Ustaz Zacky Mirza Dirawat di Rumah Sakit

Melihat hal ini, Shinta Tanjung selaku istri mengatakan bahwa dia selalu mengingatkan sang suami untuk menjaga pola hidup dan pola makan. Diketahui hingga saat ini, Ustaz Zacky Mirza masih terus merokok.

"Beliau terlalu cepat pembentukan sel darah merahnya, berapa bulan sekali harus dibuang, mungkin karena kecapean, jadi sakit lagi. Dulu kan saya yang rawat beliau dan sempat komunikasi dengan dokternya kalau beliau harus jaga pola hidup dan pola makan juga," kata Tata, begitu sapaannya saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu, 16 Juli 2016.

Shinta Tanjung Berharap Kesembuhan Ustaz Zacky Mirza

Tata mengatakan bahwa sang suami menderita kekentalan darah sejak tahun 2013. Kala itu dia tengah hamil anak kedua mereka.

"Itu kan penyakit keturunan dari almarhum kakek. Keturunan, bukan karena faktor apa-apa. Beliau mungkin belum bisa berhenti merokok sampai sekarang. Mungkin ini juga karena kecapean dan jadwal padat jadi tidak bisa istriahat," tuturnya menambahkan.

Ustaz Zacky Mirza Terpaksa Dirawat di Rumah Sakit

Tata belum bisa menjenguk sang suami karena kondisi rumah tangga yang terancam diambang perceraian. Mereka juga sudah jarang berkomunikasi dan bertemu.

"Ya saya pengen banget menjenguk, pengen ketemu anak juga. Tapi kondisi lagi begini, enggak berani. Jadi sekarang saya memanjatkan doa untuk kesembuhan beliau agar cepat sehat," ungkap Tata.

Ustaz Zacky Mirza

Ustaz Zacky Mirza Cabut Tuntutan Hak Asuh Anak

Saat ini, dia hanya ingin bercerai dari istrinya.

img_title
VIVA.co.id
18 Juli 2016