Insiden Memalukan Rita Ora Turun dari Helikopter

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Rita Ora adalah salah satu artis dunia yang sering mengenakan pakaian seksi. Penampilannya selalu memukau di karpet merah. Tetapi, tidak selamanya penampilan penyanyi ini berjalan lancar. Terkadang, ia harus menanggung malu karena gaun seksi yang dikenakannya tersebut.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Itulah yang terjadi saat Rita menghadiri sebuah acara di New York pekan lalu. Aktris dan penyanyi asal Inggris ini mengalami insiden memalukan gara-gara gaun pendeknya. 

Saat akan turun dari helikopter, sepertinya Rita kesulitan karena gaun yang dipakainya superpendek. Alhasil, pakaian dalamnya mengintip dari gaun metalik tersebut. Rita terlihat menundukkan wajahnya, tetapi tersenyum kecil menutupi rasa malu karena insiden tersebut.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Rita juga harus dibantu seorang pria untuk turun dari helikopter. Rita berada di New York untuk menggantikan Tyra Banks menjadi pembawa acara America's Next Top Model. Tyra akan tetap menjadi produser dari acara tersebut.

Tyra merasa Rita tepat menggantikan dirinya di acara tersebut. Ia telah bertemu Rita dan mengagumi penyanyi yang dikabarkan sedang dekat dengan Lewis Hamilton itu. 

Bopeng Parah Bekas Jerawat Ternyata Bisa Disiasati Buat Dihilangkan, Begini Caranya

"Saya hanya ingin memberikan beberapa masukan dan bantuan. Jadi saya mengadakan pertemuan secara pribadi,” kata Tyra seperti dilansir dari Aceshowbiz

(ren)

Blake Lively dan Karlie Kloss.

Inspirasi Gaya Busana Musim Panas Selebriti Dunia

Rihanna memilih tunik cerah untuk melindunginya dari sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2016