Pamela Bowie Terbawa Peran

Pamela Bowie
Sumber :
  • Instagram@pamelabowie

VIVA.co.id –  Aktris Pamela Bowie begitu mendalami perannya sebagai Ishida Keiko dalam Winter in Tokyo. Buktinya, wanita yang akrab disapa Pammy ini sering mengucapkan 'eng'.

Dibaca Lebih Dari 18 Juta Kali, The Other Side Diangkat Jadi Film

"Ada satu ciri khas Keiko waktu ngomong 'eng'. Dalam bahasa Jepang itu artinya seperti, ya," kata Pamela saat dihubungi melalui telepon, Rabu, 20 Juli 2016.

Wanita berusia 22 tahun itu telah menyelesaikan keseluruhan syuting yang dilakukan di negeri sakura. Bukan hal mudah bagi Pamela melangsungkan syuting di tengah cuaca yang sangat dingin itu.

Patut Ditiru, Cara Pamela Bowie Toleransi Saat Ramadan

"Meski aku ada di tengah cuaca dingin sekitar satu derajat celsius, aku harus hafalin dialog baru. Seru sih," katanya.

Pamela pernah mendapat pelajaran bahasa Jepang saat berada di bangku sekolah menengah. Hal itu membantunya dalam memerankan Keiko. Namun ia tetap dibantu penerjemah untuk melancarkan dialeknya.

Pamela Bowie Mendadak Jadi Petinju

"Paling ada satu line yang diganti dialognya on the spot. Jadi menurut penerjemah aku itu enggak terlalu umum dikatakan di Jepang. Makanya diganti," ucapnya.

Pamela juga mengaku beberapa temannya masih memanggilnya Keiko karena peran yang masih terbawa. Rencananya film yang disutradarai Fajar Bustomi ini akan tayang pada 11 Agustus 2016.

Pamela Bowie.

Pamela Bowie Ungkap Pengalaman Jadi Wanita Hamil

Aktris Pamela Bowie didapuk menjadi salah satu pemeran dalam sinetron Indonesia terbaru berjudul 9 Bulan.

img_title
VIVA.co.id
3 Juni 2021