Terjun ke Dunia Tarik Suara, Tara Basro Isi Soundtrack Film

Tara Basro
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id –Aktris Tara Basro sepertinya mulai melebarkan sayap kariernya. Tak hanya fokus sebagai aktris, belum lama ini, ia juga terjun pertama kali ke dunia tarik suara. Meski nyanyi dunia baru untuknya, namun dia sudah dipercaya untuk mengisi soundtrack dalam film ‘Ini Kisah 3 Dara’.

Beli Nasi di Warteg Pakai Jas, Suami Tara Basro Jadi Sorotan

Ia membawakan empat lagu, tiga di antaranya, dibawakannya secara bersama dengan pemain lainnya. Tak mudah bagi Tara untuk memasuki dunia yang benar-benar baru ini. Bahkan, ia mengaku, masih butuh dukungan dari banyak teman.

“Benar, ini pengalaman pertama saya menyanyi menari dan rekaman. Jadi pengalaman life changing experience. Ada senang, susah tapi sangat menyukai lagu ini,” ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu malam, 20 Juli 2016 malam.

Kasus Gisel Disorot Media Asing Hingga Mainan Seks Miley Cyrus

Ia sempat tak percaya diri saat kali pertama melakukan rekaman. Tantangan terbesar jelas melawan ketakutannya sendiri. Beruntung, teman-teman lain memberikan dukungan dan berhasil dilaluinya.

“Melawan diri sendiri, enggak takut. Kesulitan terbesar harus menyanyi dan menari secara bersamaan. Satu-satu saja sudah susah,” ucap Tara.

Tara Basro Nyanyi di Atas Kasur, Sikap Daniel Adnan Ini Bikin Salfok

Kemampuan bernyanyi Tara pun dipuji oleh Shanty, penyanyi yang lebih dulu memasuki dunia tarik suara. Shanty pun mengatakan, suara Tara begitu khas, dan punya ciri warna sendiri.

“Duh Tara ini suaranya bagus, aku kalau dengar suara Tara, warnanya bagus. Agak takut, normal karena baru yang pertama,” ujar Shanty Paredes, lawan main di film tersebut sekaligus teman duet Tara.

Tara pun sangat bersyukur, selama terjun di dunia tarik suara,  rekan di sekitarnya selalu mendukung. Ia juga percaya diri karena berhasil melawan ketakutan dan puas melihat hasil dari kerja kerasnya.

“Untungnya ada di tangan yang benar dan sangat nyaman. Suasananya menyenangkan dan santai,” katanya. 

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya