Bermusik Jadi Pelarian bagi Sheryl Sheinafia

Sheryl Sheinafia
Sumber :
  • Diza Liane/VIVA

VIVA.co.id - Ternyata, bermain gitar dan bermusik membuat artis sekaligus penyanyi cantik, Sheryl Sheinafia, bisa melupakan segala rasa gundahnya. Kondisi ini, ia anggap sebagai sebuah pelarian yang membuatnya merasa semakin sehat.

Banyak macam yang dilakukan oleh seseorang untuk melampiaskan emosi dan rasa gelisah yang melanda. Apalagi, memang hal itu sangat sulit dipisahkan dari diri seorang wanita, tidak terkecuali bagi Sheryl Sheinafia.

"Namanya cewek pasti punya energi negatif dan mood-mood-an ya, apalagi kalau lagi stres kerjaan," ujar Sheryl yang ditemui di acara peluncuran Garnier Pure Active Matcha Deep Clean di BART- Artotel Hotel, Jakarta, Rabu 27 Juli 2016.

Musisi yang juga penulis lagu itu memaparkan dampak sehat yang ia rasakan dari hobi bermusiknya. Ia berujar bahwa pastinya, hobi bermusik tersebut membuat suasana hatinya bisa membaik.

"Pastinya musik punya dampak bermanfaat buat aku. Pelarian ketika aku lagi emosi dan capek pasti ke musik," tuturnya.

Apalagi, wanita berambut panjang itu merasa bahwa hobi memainkan gitar adalah alternatif yang pas untuk membangkitkan kembali kreativitasnya. Meski demikian, saat memegang gitarnya itu, ia tidak mengharuskan untuk membuat sesuatu yang baru.

"Nyanyi apa saja, tapi enggak mesti buat sesuatu yang baru," kata wanita cantik itu.

Sheryl Sheinafia Rilis Single, Gandeng Produser EXO, BoA & Chris Brown
Foto Sheryl Sheinafia guanakan penyangga leher

Kena Saraf Kejepit, Sheryl Sheinafia Ingatkan Pentingnya Hal Ini

Seminggu setelah ulang tahunnya ke 25, Sheryl Sheinafia mengalami sakit luar biasa dari leher hingga lengan kanan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2022