Park Yoochun Dicoret dari Jumpa Fans Grupnya

JYJ
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id - Boyband JYJ di mana Park Yoochun juga bagian dari anggotanya akan menggelar jumpa fans yang disebut dengan Membership Week pada September di Seoul mendatang. Namun karena kasus Yoochun belum benar-benar selesai, acara tersebut hanya akan dihadiri oleh dua personelnya saja, Kim Jaejoong dan Kim Junsu.

Dilansir IBT, C-JeS Entertainment sebagai agensi JYJ mengatakan, konten yang berkaitan dengan Park Yoochun akan ditiadakan pada jumpa fans nanti. Meski Park Yoochun terbukti tidak melakukan pemerkosaan, namun ia masih harus menjalani proses investigasi kepolisian terkait kasus prostitusi.

"Konten tentang Park Yoochun JYJ pada acara 2016 kali ini sayangnya akan kami keluarkan. Karena masih dalam proses investigasi, ia tidak bisa menghadiri Membership Week 2016, tapi kami akan menyelesaikan semuanya karena kami bertanggungjawab menyampaikan dukungan yang telah dikirim oleh kalian para penggemar," ungkap perwakilan JYJ.

Agensi berharap, fans akan terus memberi dukungan untuk aktornya tersebut. Mereka juga meminta agar fans tetap menunggu hasil akhir investigasi.

Lewat situs tesminya, jumpa fans kali ini akan banyak diisi acara yang bisa membuat fans lebih menikmati waktu mereka bersama Jaejoong dan Junsu. Banyak konten menarik yang akan dimunculkan, seperti bincang-bincang, foto-foto dan video yang belum pernah terungkap, dan lain sebagainya. Acara ini adalah acara yang digelar ekslusif untuk anggota reguler yang memegang membership penuh dengan C-JeS.

Gara-gara Kasus Narkoba, Park Yoochun Dilarang Tampil di MBC
Park Yoochun.

Nasib Park Yoochun, Mau Sapa Fans Malah Dipanggil Pengadilan Lagi

Nasib Park Yoochun usai sederet kasus hukumnya.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2020