Istri Hamil Anak Ketiga, Arie Untung Merasa Kembali Muda

Arie Untung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Tak lama lagi, tepatnya sekitar tiga minggu ke depan, istri Arie Untung, Fenita Jayanti atau dikenal dengan Fenita Arie akan melahirkan anak ketiga mereka. Bayi yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki itu sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan presenter tersebut.

Ini benar-benar menjadi kejutan dan anugerah bagi Arie karena merupakan hadiah ulang tahunnya saat mengetahui sang istri hamil anak ketiga.

"Karena dia (Fenita) kasih testpack pas ulang tahun saya, ini anugerah buat kita. Pas kedua anak kita udah gede dan mau punya kehidupan sendiri, bakal ada adiknya lagi, excited banget," kata Arie saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juli 2016.

Pasangan yang menikah tanggal 5 Februari 2005 itu memang telah dikaruniai sepasang anak yang sudah beranjak remaja. Lantas apa rasanya ketika anak kedua dan ketiga ini terpaut usia 8 tahun?

"Jadi kayak masih muda, kayak pas anak pertama. Nama juga udah disiapkan, saya nyiapin dua nama. Enggak tahu kalau Fenita, dia enggak mau kasih tau, padahal anak gue juga, haha," ujar pria berusia 40 tahun itu.

?Mereka juga telah menyiapkan segala perlengkapan mulai dari peralatan dan baju-baju bayi.

"Bahkan udah renovasi kamar sendiri khusus untuk anak ketiga. Sekarang bolak-balik ke tempat perabotan tuh seminggu bisa dua kali," ungkap bintang film Benci Disko tersebut.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan
Arie Untung dan fenita berpose seperti adegan dalam film X-Men

Foto Liburan Untung & Fenita Tiru Adegan Film Hollywood

Mereka liburan ke sejumlah lokasi syuting film Hollywood.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2015