Pasangan Artis Korea Belanja Bareng di Tokyo

Min Hyo Rin and Taeyang
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA.co.id - Pasangan artis Korea, Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin terlihat menghabiskan waktu bersama di Jepang. Keduanya berkencan setelah menyelesaikan agenda kerja masing-masing.

Dilansir Kpop Herald, Taeyang dan Min Hyo Rin berkencan di sebuah pusat perbelanjaan di Ginza, Tokyo. Dari foto-foto yang tersebar di Weibo dan dipublikasikan Soompi, pasangan ini terlihat menggunakan pakaian yang sama.

Taeyang menggunakan kaus hitam, masker, dan juga beanie serta jeans. Min Hyo Rin pun tampak menggunakan setelah hitam kasual.

Min Hyo Rin baru menyelesaikan syuting untuk sebuah acara berjudul Sister's Slam Dunk di Korea. Ia langsung terbang ke Jepang untuk menikmati liburan bersama kekasihnya. Sementara itu, Taeyang sedang mempersiapkan diri untuk konser ulang tahun BIGBANG ke-10 di Seoul pada Agustus mendatang.

Pasangan ini bertemu saat syuting video klip bersama dan mengonfirmasi hubungan mereka pada Juni 2015. Sejak saat itu, keduanya menjalani hubungan dan mendapat dukungan dari para penggemarnya.

Libur Wajib Militer, Taeyang Pilih Kencan dengan Istri
Taeyang BIGBANG

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Fans tersebut sambut kepulangan Taeyang BIGBANG dari wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2019