Video Metallica 'Nyanyikan' Lagu Pokemon Jadi Viral

Metallica Turut Memeriahkan Hari Veteran di AS
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id - Demam game Pokemon Go tampaknya menjangkiti siapa pun, tak terkecuali band rock legendaris Metallica. Baru-baru ini Metallica tampil membawakan sebuah lagu tema Pokemon dalam konsernya.

Irjen Fadil Siapkan Lokasi Demo dengan Sound Kaya Konser Metallica

Tapi tentu saja, video ini bukan video asli, melainkan klip lelucon buatan yang kini menyebar viral di media sosial.

Video mashup atau gabungan itu sampai saat ini telah dilihat sekitar 10 juta orang di Facebook dan Youtube. Band asal Amerika ini telihat tengah membawakan lagu bertemakan Pokemon dalam sebuah konser. Keserasian antara musik dan gerakan dari Metalica membuat video ini telihat sangat meyakinkan.

Seperti dilansir Billboard, video ini dibuat oleh seorang YouTuber asal Brazil bernama Gabriel Salles. Ia memang terkenal sering membuat video gabungan band Amerika hingga seolah menyanyikan lagu Brazil dalam Bahasa Portugis.

Ia mengatakan bahwa video tersebut dibuat hanya untuk iseng dan hiburan semata. Video hasil karyanya dibuat sangat rapi sehingga tidak ada yang menyangka bahwa ternyata itu video hasil kreasinya.

"Ketika saya melihat kesuksesan Pokemon Go, saya berpikir, 'Yah, mengapa tidak dengan lagu tema Pokemon?'" katanya pada Billboard.

Band Slipknot

Craig Jones Dikabarkan Hengkang dari Band Metal Slipknot

Band metal Slipknot mengumumkan bahwa pemain keyboard, Craig Jones tinggalkan bandnya itu setelah 27 tahun bersama. Siapa pengganti barunya?

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2023