Wulan Guritno Sarankan Putrinya Kuliah Sambil Kerja

Shaloom Razade dan Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram.com/wulanguritno

VIVA.co.id - Dua bulan menjelang keberangkatan putrinya, Shaloom Razade Syach ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikan, aktris cantik Wulan Guritno melakukan sejumlah persiapan.

Wulan Guritno Lepas Anak Kuliah di Amerika

Dia juga menyarankan buah hatinya untuk kuliah sambil bekerja. Wulan mengaku tidak memiliki banyak uang untuk membiayai semua kebutuhan sang putri selama kuliah di Oregon State University, Amerika Serikat.

"Dia (Shaloom) bilang, 'Aku pulang setahun sekali, ya?' Aku bilang, 'Lihat rezekinya dulu. Sekolah kamu mahal atau kamu di sana harus kerja part time gitu, jadi kamu bisa dapat uang buat untuk senang-senang'," kata ibu tiga anak ini saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta, Selasa malam, 2 Agustus 2016.

Meski demikian, istri Adilla Dimitri itu mengatakan bahwa pendidikan sang putri menjadi prioritas, sehingga tidak ingin putri pertamanya itu lebih mengutamakan pekerjaan dibanding kuliahnya.

"Tapi, kerja enggak boleh ganggu kuliah," ucapnya.

Meski dia cemas karena akan jauh dari Shaloom, namun dia meyakini bahwa putrinya bisa melakukan hal terbaik.

"Yang mengontrol adalah pendidikan dari saya selama ini. Itu yang tertanam di anak. Mudah-mudahan saya sudah mempersiapkan segala sesuatu yang baik," ujarnya. (ase)

Shaloom Razade dan Wulan Guritno

Wulan Guritno Pantau Anak Lewat Sosial Media

Kadang dia suka minta anak melakukan video call.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2018