Tya Ariestya Masih Aktif Bekerja Jelang Persalinan

Tya Ariestya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Menyambut usia kandungan yang masuk sembilan bulan, Tya Ariestya semakin matang mempersiapkan kelahirannya. Namun istri dari Irfan Ratinggang ini diketahui masih menjalani pekerjaannya sebagai seorang selebriti.

"Dia enggak cuti justru harus aktif supaya gerak terus. Dokter menyarankan dia harus jalan, gerak, dan enggak boleh diam," kata Mai manajer Tya saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 3 Agustus 2016.

Diakuinya, meski masih aktif, namun sudah banyak mengurangi. Ia tidak lagi bermain dalam sinetron maupun film, tapi masih menerima permintaan sebagai bintang tamu dalam sejumlah program televisi.

Detik-detik melahirkan, pemain film I Love You Masbro juga tetap bepergian dan bahkan menghadiri sejumlah acara seperti yang terlihat di akun Instagramnya bersama sang suami.

"Kalau pas awal-awal sih iya bedrest 3 bulan pertama. Sekarang rajin olahraga," ungkap Mai.

Wanita berdarah Batak itu diperkirakan akan melahirkan bayi tabung secara normal pada pertengahan Agustus 2016. "Ya sekitar tanggal belasan gitu," ucap Mai menambahkan.

Seperti diketahui, Tya dan Irfan menikah pada 17 Agustus 2014 di Cirendeu, Tangerang. Sebelum menikah, pasangan ini telah berpacaran selama dua tahun.

Akan Melahirkan, Tya Ariestya Malah Sedih

(ren)

Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang

Tya Ariestya Melahirkan Anak Pertama

"Alhamdulillah telah lahir dengan sehat baby Kanaka..."

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016