Cara Ferry Salim Pantau Anak: Jadi Bapak Gaul

Ferry Salim dan Brandon Nicholas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran
- Sebagai orangtua, Ferry Salim ternyata punya cara sendiri dalam mengawasi pergaulan anak-anaknya. Tak ingin ketinggalan dengan tren masa kini, ayah dari Brandon Salim itu juga aktif di media sosial.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Oh iya saya termasuk bapak gaul. Saya aktif di Instagram, Twitter, Facebook, dan Path," kata Ferry saat dijumpai di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta, 2 Agustus 2016.
Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP


Tak hanya memiliki akunnya saja, Ferry juga dikenal aktif mengunggah berbagai momen kesehariannya. Alasan pertama karena ia tak ingin dicap '
gaptek
' oleh ketiga buah hatinya.


Alasan lain Ferry aktif di media sosial tak lain adalah upaya untuk mengawasi anak-anaknya. Karenanya, Ferry juga berteman dengan putra putrinya di berbagai akun. Dengan begitu, ia bisa langsung mengecek kegiatan buah hati saat tak berada di sampingnya.


"Mereka (anak-anaknya) enggak ngeblok saya. Jadi ketahuan apa yang mereka lakukan," sambungnya.


Ferry mengaku tak ingin ketiga anaknya salah pergaulan, terutama si sulung, Brandon Salim.


"Sampai sekarang saya masih memantau dia (Brandon) ya. Bagi saya anak-anak seusia Brandon masih labil. Saya membatasi dia misalnya enggak boleh pulang terlalu pagi kecuali kalau memang ada syuting yang harus pulang pagi. Kalau cuma bergaul, ya enggak perlu pulang sampai pagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya