Dewi Rezer Kesal Tak Pernah Bertemu Suami di Persidangan

Dewi Rezer
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Dewi Rezer akan mendengarkan langsung putusan hakim soal gugatan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 4 Agustus 2016. Dengan mini dress putih corak hitam, Dewi tiba di area pengadilan sekitar pukul 13.10.

Ia ditemani kuasa hukumnya, Meryl Aprilita. Dewi meminta doa agar gugatan cerainya bisa dikabulkan oleh hakim.

"Doain aku ya," ucap Dewi.

Ia sempat masuk ke Ruang Sidang II dan menunggu kehadiran hakim. Selagi menunggu, Dewi menyampatkan diri unruk memoles bibirnya dengan lipstik.

Dewi juga sempat menumpahkan curahan hatinya. Ia merasa kesal karena tak pernah bertemu dengan Marcell di persidangan akhir-akhir ini.

"Kesel deh, kalau aku datang dia enggak datang. Kalau aku enggak datang dia yang datang," ujarnya.

Dewi kemudian diminta pindah ke ruang sidang 1. Sidang putusan digelar secara terbuka. Dewi sebelumnya mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Marcellino Lefrandt pada Rabu, 2 Maret 2016.

Sebelumnya, Dewi pun sempat mengaku, rumah tangganya sudah tak harmonis. Bahkan, Dewi juga sempat mengungkap, dia pernah diusir oleh Marcell. Ia diminta pindah dari apartemen sampai anaknya juga ikut berkomentar soal hal itu.

Cerai dari Dewi Rezer, Marcellino Dapat Hak Asuh Anak

"Sampai anak saya disuruh bilang ke saya, 'Mami beresin barang-barang, mami harus keluar dari sini'. Anak saya sampai bilang begitu, anak kecil," kata Dewi sebelumnya.

Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016